#Blogging for Human

Minggu, 22 Februari 2015

Tips Mengantisipasi Datangnya Cinta Lokasi

Cinta bisa datang dari mana saja, dan bisa hadir kepada siapa saja. Kita tidak akan tahu kemana cinta ini akan berlabuh. Namun, datangnya cinta bisa kita ketahui karena adanya beberapa hal, salah satunya adalah kebersamaan.

Pepatah Jawa mengatakan, "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino", artinya Cinta itu tumbuh karena terbiasa. Nah, terbiasa disini bisa dikarenakan oleh kebersamaan dalam sebuah tempat atau lokasi. Kita dengan si dia biasa dan sering bertemu bersama-sama di dalam satu lokasi.

Tips Mengantisipasi Datangnya Cinta Lokasi

Contohnya, cintanya anak SMA, ya, saat SMA banyak anak-anak yang mulai timbul rasa cinta dengan lawan jenisnya yang satu sekolah. Hal ini dikarenakan seringnya bertemu setiap hari. Penulis sendiri juga pernah mengalaminya. #nyengir...

Cinta seperti ini bisa dikatakan Cinta Lokasi. Tidak hanya dikalangan SMA maupun remaja, tapi menurut penelitian penulis, ternyata Cinta Lokasi bisa terjadi kepada siapa saja dan dimana saja termasuk di Social Media. Beruntunglah jika insan yang akan terlibat dalam cinta lokasi ini sama-sama dalam posisi single, tapi perlu waspada jika salah satu diantaranya ataupun dua-duanya sudah memiliki pasangan, so, perlu antisipasi ketika Cinta Lokasi mulai tumbuh. Karena itu bisa sangat fatal akibatnya. Percayalah..

Nah, berikut ini beberapa tips buat kamu yang ingin mengantisipasi datangnya cinta lokasi supaya tidak menciderai pasangan yang telah kamu miliki, simak!

Analisa


Sebelumnya kamu perlu menganalisa perasaan mu terhadap si dia apakah terlihat berbeda apa tidak. Terlebih jika ketika ketemu dia dalam satu lokasi. Salah satu cara adalah kamu bisa merasakannya ketika dia tak ada didekatmu di dalam lokasi tersebut dan kamu merasa akan yang kurang. Berarti itu bisa dikatakan kamu mulai terindikasi Cinta Lokasi dengan Si Dia, namun belum memasuki Stadium 3.

Jangan Berduaan


Jika hasil analisamu mengindikasikan bahwa kamu maupun si dia memiliki keterikatan dalam sebuah rasa berbeda, dan kamu tidak ingin itu terjadi, maka janganlah kamu sering-sering berduaan dengan si dia. Kalaupun terpaksa harus berduaan dalam rangka sebuah perkerjaan, ajaklah rekanmu yang sejenis (gender) denganmu. Kalau bisa cari yang lebih ganteng atau cantik dari mu, hal ini bertujuan untuk mengalihkan pandangan si dia kepada rekanmu itu.

Balas Dengan Singkat


Dengan tidak mengurangi rasa hormat, kamu harus mulai membalas pesan singkatnya dengan singkat, tidak perlu menanyakan hal-hal yang diluar konteks yang ditanyakan melalui Short Message Service nya. Selain itu, ketika bertemu bicaralah yang memang harus dibicarakan dan jangan membahas masalah pribadi.


Sibukkan Diri


Sibukan diri dengan hal-hal positif, jangan melamun apalagi membayangkan si dia melalui jalan pikiran mu. Karena kekuatan pikiran akan mengantarmu ke kehidupan yang nyata di masa depan.

Jangan Membencinya


Niatnya ingin menjauhkan dia dari pikiranmu, tetapi sekali lagi jangan dengan cara membencinya. Karena dengan membencinya, selain itu perbuatan tercela yang dilarang agama, membenci justru akan menumbuhkan benih-benih asmara yang semakin kuat. Karena benci dengan cinta itu sebelas duabelas.

Move On


Jalan terakhir jika kamu sudah tidak lagi dan tidak ingin itu terjadi adalah keluar. Keluar dari zona nyaman tersebut. Kamu harus segera keluar dan pindah lokasi supaya tidak bertemu dengan si dia lagi. Dengan begitu, maka benih cinta lokasi akan semakin rapuh seiring terpaut jauhnya jarak antara kamu dan si dia.

Demikian tips yang dapat disampaikan, namun jika kamu saat ini memang sedang mencari seorang pendamping hidup dan memang siap untuk mengarungi bahtera samudra rumah tangga, jangan lakukan tips di atas. Justru kamu harus semakin mendekatinya dan mendekati keluarganya, ulik-ulik tentangnya, apakah dia memang pantas untuk dirimu.


loading...
Tips Mengantisipasi Datangnya Cinta Lokasi 4.5 5 S Adi Firmansyah Minggu, 22 Februari 2015 Cinta bisa datang dari mana saja, seperti jailangkung, salah satunya adalah Cinta Lokasi. Tapi cinta lokasi bisa membuat mu... Cinta bisa datang dari mana saja, dan bisa hadir kepada siapa saja. Kita tidak akan tahu kemana cint...
Minggu, 22 Februari 2015Minggu, Februari 22, 2015

Tips Mengantisipasi Datangnya Cinta Lokasi

Cinta bisa datang dari mana saja, seperti jailangkung, salah satunya adalah Cinta Lokasi. Tapi cinta lokasi bisa membuat mu... 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.