#Blogging for Human

Rabu, 01 Juli 2015

Sholat Jum'at Lebih Khusyu' Pakai Celana Formal Pria Friday Pants

Menggunakan celana formal ketika bekerja tentu sudah hal biasa, tapi kalau untuk menjalankan ibadahkan sholat rasanya kurang memberikan rasa nyaman. Tapi karena faktor keadaan, kita pun terpaksa harus menggunakan celana yang digunakan untuk kerja.

Celana Formal Pria Friday Pants


Biasanya hal ini terjadi ketika Sholat Jum'at. Sholat wajib bagi kaum muslim ini pun memang berlangsung agak lama. Sehingga ketika sholat menggunakan celana bikin nggak nyaman. Apalagi maaf nih ya, buat yang punya lingkar perut besar, hehe, kadang bikin nyesek di perut kalau buat gerak pas sholat.

Tapi sebenarnya nggak masalah sih kalau emang mau pakai celana, yang penting pilih celana yang memiliki karet di bagian pinggangnya. Hah? Emang ada? Tenang...ada kok.

Celana formal pria dan celana karet Friday Pants ini bisa kamu pakai. Ya, celana dengan brand Roque ini ternyata memang sangat nyaman buat digunakan sholat, terlebih pas sholat Jum'at yang waktunya agak lama. Aku udah coba kemarin.

Celana Formal Pria Friday Pants


Bahannya yang enak dipakai karena terbuat dari Poliester 65% dan Rayon 35% ini lain daripada yang lain. Di bagian kanan dan kiri pinggangnya telah didesain menggunakan Extender Series sehingga bisa menyesuaikan ukuran pinggang kita. Jadi ketika ruku' atau sujud, tidak akan nyesek di pinggang. Karena sudah ada karetnya.

Celana yang diproduksi oleh PT. Kharisma Adhi Mulia ini tidak hanya mengedepankan gaya formal pada celana saja. Tetapi si pemakai agar bisa lebih tampil trendy dan kasual ketika memakai celana ini.

Aku punya yang seri Friday Pants warna hitam ukuran 29. Pas banget ketika aku pakai, dan meski cuaca di siang hari panas, pakai celana dari Roque ini tetap dingin dan nyaman.

Celana Formal Pria Friday Pants


Kalau dilihat dari model dan tekstur kainnya, celana ini cocok buat kerja maupun maen-maen di hari biasa. Aku udah nyoba pakai beberapa hari lalu aku cuci dan kualitasnya tidak berkurang. Karena dalam celana ini sudah diberi label intruksi perawatannya, sehingga kita akan lebih mudah mengetahui cara perawatan yang benar agar tetap awet.

Nah, bentar lagi kan Idul Fitri nih, tentu berkunjung ke rumah saudara akan lebih nyaman kalau memakai celana karet pria ini. Lagian juga bisa digunakan untuk kerja. Di pakai setiap hari oke, atau dipakai pas hari Jum'at juga oke banget.

Untuk yang ingin mengetahui informasi lebih jauh tentang Celana Formal Pria dan Celana Karet Friday Pants ini, bisa kunjung Fridaypants.net atau jejaring sosial facebook, twitter, dan instagram Friday Pants. Atau juga bisa menghubungi kontak di bawah ini :

  • Line: fridaypants.net
  • Whatsapp: +62811333323
  • Email: fridaypants.net@gmail.com
  • BBM: 56E7E2E7

Sst, denger-denger sekarang ini lagi ada promo lho, Kalau beli satu cuma @Rp 250.000,- kalau beli 2 sekaligus cuma Rp 200.000,-.

Celana Formal Pria Friday Pants


Sekarang aku kalau Jum’at sering pakai ini, karena supaya pas Jum’atan nanti bisa lebih nyaman dan khusyu’. Kalau kamu?




loading...
Sholat Jum'at Lebih Khusyu' Pakai Celana Formal Pria Friday Pants 4.5 5 S Adi Firmansyah Rabu, 01 Juli 2015 Kalau kamu pakai celana formal pria Friday Pants ini bikin sholat mu lebih khusyu' karena nggak nyesek dipinggang. Menggunakan celana formal ketika bekerja tentu sudah hal biasa, tapi kalau untuk menjalankan ibadahk...
Rabu, 01 Juli 2015Rabu, Juli 01, 2015

Sholat Jum'at Lebih Khusyu' Pakai Celana Formal Pria Friday Pants

Kalau kamu pakai celana formal pria Friday Pants ini bikin sholat mu lebih khusyu' karena nggak nyesek dipinggang. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

4 komentar:

  1. Emang nyaman sekali buat sholat. Punya ini juga nyaman dipakai buat dzuhur, ashar, maghrib, isya juga bos

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul ndan, kalau saya mah pas di rumah pakai sarung aja :D

      Hapus
  2. kalau saya nyaman pake sarung soalnya adem adem gimana gitu mas :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya, saya juga sebenarnya nyaman pakai sarung, tapi kalau delalah pas lagi keluar atau ngantor, nggak bawa sarung, pakai celana adalah salah satu yang bisa diandalken hee

      Hapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.