3 Gaya Kasual Wanita Di Tahun 2016

Dikategorikan dalam Fashion

Fashion merupakan suatu hal yang sangat menyita sebagian besar perhatian seorang wanita karena fashion adalah hal penting untuk terus diperbarui agar bisa mendapatkan kepercayaan diri yang maksimal ketika melakukan aktivitas. Nah, di tahun 2016 ini, gaya wanita sudah semakin modern serta stylish karena telah banyak ragam produk fashion yang kini hadir dengan keunikan dan ciri khas tertentu.

Di tahun 2016, model gaya kasual wanita semakin berkembang ke arah yang lebih fashionable karena sekarang banyak wanita yang memilih untuk bergaya kasual dibanding gaya formal, hal ini tentu disebabkan oleh ke simple an gaya kasual yang tidak membutuhkan fashion items yang banyak.

Bagi Anda wanita yang ingin bergaya kasual di tahun 2016 ini, ada beberapa gaya kasual yang bisa Anda tiru dan jadi referensi untuk gaya fashion di tahun 2016 ini. Lalu apa sajakah jenis gaya tersebut? Yuk kita intip bersama :

1. Gaya kasual dengan celana panjang dan blazer yang fit di badan

Gaya Kasual Wanita

Gaya yang satu ini merupakan gaya kasual yang kini sedang populer dikalangan wanita-wanita modern sebab dengan gaya seperti ini, Anda akan tampil kasual namun tetap berkesan elegan sehingga dengan gaya seperti ini Anda tetap bisa pergi ke kantor atau tempat formal lainnya. Dengan menggunakan celana gantung dan blazer cokelat membuat gaya Anda akan terlihat menarik. Ditambah lagi dengan handbags yang dipakai, membuat gaya kasual Anda cukup berbeda. Untuk handbags ini Anda bisa cek Palominobag.com agar Anda banyak pilihan sebelum membeli tas yang cocok. Anda bisa tiru gaya ini untuk fashion yang lebih stylish.

2. Pakai rok dengan gaya kasual? Kenapa tidak?

Gaya Kasual Wanita

Anda bisa memakai gaya yang satu ini dengan memakai rok panjang dan motif kembang hingga menutupi seluruh kaki. Gaya ini mirip gaya Bohemian sehingga Anda akan terlihat lebih santai dengan model gaya ini. Kombinasi rok, kameja, dan aksesoris yang cocok tentu membuat Anda akan tampil berbeda dari gaya wanita lainnya sehingga Anda bisa menjadi pusat perhatian dimana saja dengan gaya fashion yang satu ini.

3. Pakai jaket yang dikombinasikan dengan dress anggun

Gaya Kasual Wanita

Gaya ini cukup berbeda dari gaya-gaya fashion di atas. Fashion jenis ini mengkombinasikan gaya kasual dan formal sehingga Anda bisa tampak elegan dengan tambahan jaket kulit pada gaun anggun yang Anda pakai. Ditambah lagi, dengan gaya satu ini Anda bisa terlihat lebih muda dan sangat kekinian. Kemudian ditambah dengan memakai sepatu boot yang pastinya membuat fashion Anda akan semakin bagus.

Itulah 3 gaya fashion kasual wanita yang sedang populer di awal tahun 2016 ini. Dengan mengkombinasikan beberapa fashion items pastinya gaya Anda akan terlihat kekinian dan juga membuat kepercayaan diri Anda bertambah saat melakukan aktivitas sibuk selama sehari penuh.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Fashion

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *