3 Penilaian Wanita Terhadap Pria Yang Memakai Batik

Sebagai pria, banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat gaya Anda semakin fashionable, bahkan bisa mengundang perhatian para kaum wanita. Anda bisa memakai pakaian pria yang modern, layaknya mode yang sedang berkembang sekarang dan juga ditambah dengan ragam aksesoris fashion yang bisa membuat gaya Anda sangat elegan.

Batik Pria

Namun, jika hanya bergaya layaknya mode sekarang, tentu tidak terlalu memberi kesan yang beda. Nah, maka dari itu, Anda bisa memakai pakaian batik pria yang tentunya akan membuat gaya Anda jadi berbeda. Dengan memakai batik, tentu Anda akan tetap mengundang perhatian para kaum wanita.

Lalu apa saja sih yang dipikirkan wanita saat melihat seorang pria memakai batik? Yuk kita bahas bersama di bawah:

  • Wanita akan melihat Anda sebagai pria yang berwibawa

Siapapun pria yang memakai batik, pasti tampilannya akan jauh lebih gagah dan karismatik seorang pria juga akan keluar. Wanita yang melihat pria memakai pakaian batik, pasti akan dinilai sebagai pria yang berwibawa karena batik memiliki kesan gagah dan macho. Untuk itu, jangan ragu untuk memakai batik, karena pakaian batik jauh akan membuat wanita terkesan dibanding model pakaian lainnya.

  • Wanita akan melihat Anda sebagai pria yang mapan

Tidak mudah untuk memberikan kesan mapan pada wanita, tapi selalu ada cara. Nah, pakaian batik merupakan salah satu cara yang bisa Anda aplikasikan pada gaya Anda agar kesan mapan dapat melekat pada diri Anda. Tentu dengan kesan seperti itu, para wanita tidak ragu untuk mengiyakan ajakan Anda berkencan.

  • Wanita akan menilai Anda sebagai pasangan yang bertanggung jawab

Batik juga bisa membuat Anda di nilai sebagai pria yang bertanggung jawab. Dengan begitu Anda akan langsung dipandang sebagai pria dengan kategori calon suami yang baik dan tentunya punya tanggung jawab yang bagus. Wanita sangat suka dengan pria yang mau bertanggung jawab dan ia tidak ragu untuk hidup bersama Anda.

Berikut 3 penilaian wanita saat Anda memakai batik. Maka dari itu, jangan ragu untuk tetap memakai batik karena dengan baju batik branded Anda akan dinilai positif oleh seorang wanita. Anda juga bisa memakai batik modern dengan desain terbaru tentu membuat gaya Anda akan jadi lebih memukau para kaum wanita.

Baca juga:



2 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *