#Blogging for Human

Jumat, 01 Agustus 2014

Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master

Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master | Memiliki gadget dengan sistem operasi Android memang sangat mengesankan, terlebih dukungan aplikasi dan fitur dari sistem operasi android ini sudah banyak dikembangkan oleh banyak developer. Sehingga untuk mendapatkannya sangat mudah di Play Store.

Hal ini lantas banyak pengguna Android yang suka install berbagai aplikasi tanpa memperhatikan kapasitas RAM maupun Storagenya. Sehingga kinerja Android menjadi lambat karena terlalu banyak proses / task yang dikerjakan.

Namun, jangan khawatir, di Play Store sudah terdapat aplikasi yang dapat digunakan untuk mempercepat kinerja Android yaitu Aplikasi Clean Master. Aplikasi ini gratis dan dapat diunduh langsung melalui Play Store.

Aplikasi Clean Master

Fitur-Fitur yang terdapat di Clean Master :

Storage

Kita dapat mengetahui dengan mudah kapasitas penyimpanan internal gadget kita. Dan kita bisa melihat masing-masing kapasitas yang tergolong dalam Apps, Media, dan file-file lain. Dengan fitur Storage ini kita mampu memanajemen file apabila akan menghapus maupun menambahkannya.

Memory Boost

Ini salah satu fitur yang dapat digunakan untuk meningkatkan kinerja Android. Android menjadi lambat salah satunya adalah penggunaan RAM yang sudah meningkat, sehingga harus ada beberapa task yang harus dihapus. Nah, dengan fitur Memory Boost ini kita dapat membersihkan task dari aplikasi yang berjalan yang tidak perlu, sehingga penggunaan RAM akan berkurang dan berdampak pada meningkatnya kinerja Android.

Junk Files

Fitur ini akan membersihkan file-file junk / sampah yang sudah tidak terpakai, seperti file cache junk. File-file inilah yang terkadang membuat bengkak kapasitas penyimpanan. Sehingga kapasitas pun akan kembali lebar.

Clean Master Boost Memory

Security

Fitur untuk keamanan ini sangat efektif untuk menjaga keamanan sistem Android kita. Dengan Real-Time Protection membuat aplikasi-aplikasi yang kita install dapat dimonitoring secara langsung apabila terjangkiti malware yang dapat memberatkan kinerja Android.

App Manager

Fitur untuk memanajemen file aplikasi yang terinstall. Kita akan dimudahkan untuk Uninstall dan Backup aplikasi.

Game Boost

Fitur yang sangat menarik untuk para gamer. Untuk menghindari lag dan putus-putus ketika bermain game, dapat menggunakan fitur ini. Kita dapat memilih game yang dapat kita optimalkan kinerjanya ketika akan digunakan.

Auto Kill

Fitur Auto kill ini akan mengurangi penggunaan konsumsi daya baterai dengan cara menghapus beberapa tasks ketika screen mati.

Masih ada beberapa fitur menarik lainnya di Aplikasi Clean Master ini, dan saya sudah mencobanya dikedua gadget saya. Hasilnya sangat memuaskan, dulu sebelum menggunakan aplikasi ini smartphone Android saya sering lemot terlebih ketika digunakan untuk browsing terlalu lama, namun setelah menggunakan aplikasi Clean Master saya dapat dengan mudah menghapus task-task yang tak terpakai. Alhasil, kinerja Android menjadi lancar kembali.


loading...
Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master 4.5 5 Adi Firmansyah Jumat, 01 Agustus 2014 Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master - Aplikasi ini mampu mengembalikan kinerja Android dengan baik Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master | Memiliki gadget dengan sistem operasi Androi...
Jumat, 01 Agustus 2014Jumat, Agustus 01, 2014

Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master

Tips Mempercepat Kinerja Android Dengan Clean Master - Aplikasi ini mampu mengembalikan kinerja Android dengan baik 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.