Acer Liquid Z205, Smartphone Murah Hanya Rp 700 Ribuan

VIRMANSYAH.info – Acer kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya. Vendor asal Taiwan ini ingin menyasar pasar menengah bawah di Indonesia dengan menghadirkan smartphone murah dengan harga hanya Rp 749 Ribu.

Acer Liquid Z205, Smartphone Murah Hanya Rp 700 Ribuan

Smartphone tersebut adalah Acer Liquid Z205. Meski smartphone ini terbilang murah tapi spesifikasi yang ditawarkan lumayan mumpuni. Salah satunya adalah memiliki RAM sebesar 1GB.

Liquid Z205 ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar yakni 126,6 x 65 x 10,3 mm. Dan ukuran layar 4 inci dengan resolusi layar sebesar 400 x 800 piksel. Sehingga ukurannya yang sedang mampu dijangkau hanya dengan satu tangan saja. Cukup mudah.

Dari sisi performa, Acer Liquid Z205 memiliki prosesor Mediatek MT6572 Dual Core 1.0 GHz yang sudah dibenamkan OS Android 4.4.2 KitKat.

Bagi kamu yang memiliki SIM Card dua, jangan khawatir, karena Liquid Z205 ini telah memiliki slot Dual SIM GSM. Sehingga ini memudahkan kamu untuk berkomunikasi tanpa mengganti SIM Card.

Suka fotografi? Di Acer Liquid Z205 ini memiliki kamera utama 2MP, namun sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi dengan kamera depan. Jadi, buat kamu yang hobi selfie jangan harap bisa selfie maksimal dengan smartphone ini.

Selain itu dari sisi penyimpanan, ponsel pintar ini memiliki internal memori sebesar 4GB dan bisa ditambah dengan memori eksternal hingga 32GB.

Dengan kapasitas baterai 1.300 mAh, cukuplah untuk memenuhi aktifitas kamu sehari-hari menggunakan ponsel pintar ini. Dan yang menjadi kekhasan dari smartphone Acer adalah adanya fitur AcerRAPID.

AcerRAPID merupakan tombol yang ada dibelakang ponsel yang dapat digunakan untuk mengaktifkan beberapa fitur seperti kamera, panggilan masuk, dll.

Sebagai informasi, Acer Liquid Z205 ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 749 Ribu.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *