#Blogging for Human

Jumat, 17 Juni 2016

Jika Ingin Mendapatkan Khasiat Dari Madu, Beli Aja Madu Asli

Saya sadar tidak semua orang paham, yakin dan sadar bahwa Allah SWT telah menciptakan obat yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit bagi setiap manusia. Obat itu salah satunya adalah Madu.

Madu Alifa

Sebagaimana Allah SWT berfirman dalam QS. An-Nahl : 69 yang artinya, "Kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda kebesaran Tuhan bagi orang yang memikirkan."

Ayat tersebut tentu sudah membuat kita menyadari atas kebesaran yang Allah SWT berikan kepada hamba-Nya. Melalui lebah, Allah SWT berikan obat yang bisa menyembuhkan. Kita harus bersyukur. Alhamdulillah.

Saya sendiri sangat yakin jika madu bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit dari yang ringan hingga kronis. Tapi tentunya kita juga harus yakin bahwa Allah SWT akan menyembuhkan sakit yang kita derita melalui madu yang kita minum tersebut. Karena sesungguhnya hanya Allah SWT yang memberikan kita sakit dan kesembuhan.

"Dan apabila aku sakit, Dialah yang menyembuhkanku." [QS Asy Syu'ara: 80]

Meski madu memang menyembuhkan segala penyakit, jangan sampai kita terjebak dengan tipuan yang banyak beredar saat ini, yaitu beredarnya Madu Palsu.

Madu palsu yang dioplos dengan campuran tertentu dan dilabeli madu asli, tentu ini sebuah tindakan yang sangat keji. Di sini artinya sudah ada campur tangan manusia tapi yang tidak ada perhitungannya secara medis. Mereka hanya menginginkan nilai keuntungan semata dari menipu mengoplos madu palsu.

Semoga Allah SWT mengampuni mereka yang melakukan tindakan tersebut.

Sebagai manusia yang telah dikaruniai akal dan pikiran, tentunya kita harus cerdas dalam memilih madu. Jangan sembarangan membeli madu hanya karena terpaku pada khasiatnya. Kita pun harus memperhatikan juga kalau apa yang kita makan dan minum itu juga thayyib (lezat, nikmat). Jadi kualitas itu juga penting.

Mencari Madu Yang Berkualitas

Untuk mendapatkan hasil dan khasiat madu yang maksimal, tentunya kita harus mencari yang berkualitas. Madu yang berkualitas itu adalah madu asli yang masih murni. Madu tanpa ada campuran apapun.

Sebenarnya sangat mudah untuk mendapatkan madu yang asli, salah satunya dengan membelinya secara langsung di peternak lebah.

Saya sendiri punya kenalan peternak lebah dan penjual madu asli. Beliau adalah Bp. Ahmad Fauzan yang beralamat di Jl. Kemuning No. 14 Plosokerep, Kota Blitar.

Madu Alifa

Dari madu yang saya pesan, memang madunya punya kualitas, yang artinya memang madu tersebut masih murni/asli.

Membeli madu langsung di peternak lebah seperti ini bagi saya lebih memantapkan bahwa madu yang saya konsumsi benar-benar asli dan nikmat tentunya. Meski di dekat saya seperti di apotik, minimarket, banyak yang jual madu, tapi rasanya kurang yakin saja. 

Biasanya saya memesan Madu Alifa (merek madu Pak Ahmad) ini via WhatsApp, Alhamdulillah responnya memang cepat. 

Telp/SMS/WA : 0823329955159
Telp/SMS/Line : 085815034733
PIN BB : 5A30D363
FB : www.facebook.com/madualifa
Website : www.madualifa.com

Madu andalan saya madu kaliandra, karena memang saya suka dengan rasanya. Dan alhamdulillah setelah konsumsi madu secara rutin sudah lama tak merasakan sakit maag lagi. Daya tahan tubuh pun meningkat.



loading...
Jika Ingin Mendapatkan Khasiat Dari Madu, Beli Aja Madu Asli 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 17 Juni 2016 Untuk mendapatkan hasil dan khasiat madu yang maksimal, tentunya kita harus mencari yang berkualitas. Madu yang berkualitas itu adalah madu asli yang masih murni. Saya sadar tidak semua orang paham, yakin dan sadar bahwa Allah SWT telah menciptakan obat yang bisa...
Jumat, 17 Juni 2016Jumat, Juni 17, 2016

Jika Ingin Mendapatkan Khasiat Dari Madu, Beli Aja Madu Asli

Untuk mendapatkan hasil dan khasiat madu yang maksimal, tentunya kita harus mencari yang berkualitas. Madu yang berkualitas itu adalah madu asli yang masih murni. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

1 komentar:

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.