Minum Air Putih Pakai Rasa dengan Tritan Bottle BPA Free

Ada yang pernah minum air putih pakai rasa? Aku pernah, waktu itu ketika mengikuti sebuah event di hotel ternama di Jogja. Saat waktu lunch (makan siang) aku mengambil air putih pake rasa. Bukan rasa kasih sayang atau penantian yang tak kunjung datang, tapi air putih rasa buah.

Ternyata di teko besar tempat air putihnya dikasih irisan-irisan buah, kayak buah kiwi, jeruk, apel, dll. Air putihnya yang dingin ditambah rasa buah bikin langsung nyes di tenggorokan. Soalnya seumur-umur baru pertama kali minum air putih yang dicampur buah gitu.

Gara-gara melihat air putih ‘aneh‘ bin sehat itu, aku jadi kepikiran buat nyoba nanti kalau di rumah.

Kejadian itu sudah beberapa bulan sih, dan naasnya baru beberapa hari terakhir ini aku teringat soal itu. Sial, ternyata aku pelupa.

Kemarin itu gara-gara aku lihat di marketplace online ada yang jual Tritan Bottle BPA Free. Dan aku baru tahu, kalau air yang aku maksud di atas namanya Infused Water. #KudetBanget

Yes, buat yang belum tau kayak aku ini nih aku jelasin dikit. Infused water itu air yang dikasih tambahan perasa agar memberikan manfaat bagi peminuman, khususnya manfaat kesehatan ya sob. Nah, biasanya infused water itu dikasih rasa buah-buahan, dan umumnya untuk memberikan rasa ini dimasukan irisan buah-buahan seperti yang aku katakan di atas. Terus diemin dulu supaya sari buahnya bisa keluar.

Nah, ternyata sekarang kita bisa membuat seperti itu dengan mudah dan praktis, memakai Tritan Bottle BPA Free itu.

Tritan Bottle BPA Free

Jadi di botol itu (lihat gambar ya) ada tabung tersendiri yang digunakan untuk naruh irisan buahnya. Praktis kan.

Kalau untuk penggunaannya sendiri ya cukup mudah, setelah buah dimasukkan ke tabung yang di tengah botol itu lalu tinggal memasukan airnya saja. Bisa air dingin bisa air panas. Kalau aku sih lebih nyaranin air dingin, supaya lebih seger.

Terus ditutup botolnya dan tinggal dikocok-kocok deh supaya sari buahnya keluar.

Tritan Water Bottle ini cocok untuk dibawa ngantor, olahraga, sekolah, dll. Soalnya praktis dan mudah dibawah. Ukurannya cuma 25cm (tinggi) dan 6.5cm untuk diameternya.

Oh ya, kalau airnya sudah habis, buahnya jangan dibuang lho ya 😀 langsung diambil dan dimakan saja. 😀 Sayang kalau dibuang.

Kira-kira ada yang sudah punya Tritan Water Bottle? Kalau belum beli saja, murah kok cuma Rp 50Ribuan.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *