Belum Genap 2 Hari, Follower Haji Lulung Sudah 6 Ribu

Sudahkah Anda menyimpan Haji Lulung? Dimanakah Anda menyimpannya? Disket? Flashdisk? atau CD? Tapi sekarang saya tidak akan membahas soal penyimpanan Haji Lulung (#SaveHajiLulung).

Ternyata, Haji Lulung punya akun twitter lho. Meskipun beberapa waktu yang lalu sempat bertebaran akun-akun Twitter dengan user yang mengatasnamakan H. Lulung, tapi itu semua cuma akun abal-abal. Lalu apa akun twitter Haji Lulung yang ORI?

Ketika diwawancarai oleh salah satu stasiun TV, Rabu (11/3/2015), ternyata Haji Lulung mengakui akun twitter aslinya, yaitu @halus24.

Twitter Haji Lulung

Ya, akun twitter @halus24 memang milik Haji Lulung yang baru saja dibuat. Kalau dilihat, tweet pertamanya baru diluncurkan pada Selasa, 10 Maret 2015. Artinya memang twitter ini bisa jadi baru saja dibuat pada hari itu.

Dan, sampai sekarang yang belum genap dua hari ini, follower akun twitter tersebut sudah mencapai angka 6.407 follower dan tentunya bakal nambah terus. Tahu sendiri Haji Lulung kan orangnya baik dan terkenal. #ehm.

Eh tau nggak, ternyata ada maksud dan arti dibalik dari nama akun twitternya yang @halus24 itu lho. Pasti kalian mengira kalau @halus24 itu menandakan kalau Haji Lulung orang halus, bicaranya halus, iya kan, iya kan… iya aja deh. Tapi sayang, kalian salah.

Halus” yang dipakainya itu memiliki arti atau akronim berupa “Haji Lulung Untuk Semua“. Slogan ini seperti yang ia pakai ketika maju dalam pileg kemarin. Kalau angka 24? Ehmm…nggak tau deh, mungkin tanggal lahirnya atau tanggal jadian sama pacarnya dulu. Ciieee…..

Tweet Haji Lulung

Ya udah, ayo ikuti twitter Haji Lulung itu, nanti kalian bakal dapat tweet-tweet rohani yang membuat hati tenang dan damai.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *