Mencoba Serum Pencerah Wajah Terbaik

Dikategorikan dalam Advertorial, Gaya Hidup
Serum Pencerah Wajah Terbaik

Kali ini saya mencoba serum pencerah wajah yang biasanya dipakai buat cewek. Padahal serum ini sebenarnya juga bisa dipakai buat cowok. Ya meskipun saya sebenarnya jarang pakai serum, tetapi ada kalanya menyempatkan untuk merawat wajah tipis-tipis supaya kelihatan glowing kayak oppa-oppa Korea. :p

Sejujurnya saya mencoba untuk melakukan perawatan wajah ya baru-baru ini. Sebelumnya cuma pakai facial wash saja dan menurut saya itu sudah cukup, waktu itu. Ternyata kalau pengen wajah jadi glowing nggak bisa cuma ngandelin itu saja.

Dulu wajah saya jerawatan parah. Pernah suatu ketika beli produk facial wash yang tidak biasa digunakan, yang ada malah bikin muncul jerawat. Akhirnya sampai sekarang pakainya facial wash yang cocok sama kulit wajah saya, yakni Pond’s Men Acne Solution . Dari situ saya mulai nyari-nyari informasi gimana cara menghilangkan jerawat. Nah salah satu yang disarankan adalah pakai serum.

Karena saya pria yang awam soal perawatan wajah, waktu itu nggak tahu serum itu gimana. Malah sempat punya pikiran kalau serum itu harus disuntikan ke wajah. Eh ternyata serum itu tinggal dioles di wajah saja.

Akhirnya mencoba pakai serum untuk membuat wajah jadi lebih baik. Waktu itu posisi belum nikah, jadi harapannya juga wajah biar sedikit tambah oke lah kalau dilihat cewek. Wkwkwk.

Mencari Serum Pencerah Wajah Terbaik

Untuk produk serum ini saya masih mencoba mencari mana yang terbaik untuk kulit wajah saya. Dari sekian banyak serum yang pernah dicoba, kali ini saya mencoba untuk menggunakan serum pencerah wajah yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan sekalian juga mencoba Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Buat pria seperti saya ini, lihat produk serum pencerah wajah terbaik ini mungkin agak geli. Warnanya pink, ada kata-kata bright beauty nya, apa buat pria juga bisa? Kata temen saya sih bisa-bisa saja. Karena serum wajah itu tidak memandang cowok-cewek tetapi yang penting adalah cocok sama jenis kulitnya.

Tanpa pikir panjang, saya langsung coba deh produk serum dari Pond’s ini, Triple Glow Serum.

Yang saya beli ini kemasan sachet, karena saya baru mau mencoba dulu, jadi mending beli yang kemasan sachet seperti ini. Menurut saya bagus sih cara Pond’s mengenal produknya. Mereka tidak hanya memproduksi yang kemasan botol saja, tetapi juga yang sachet mini seperti ini. Jadi sangat cocok buat yang baru mau nyoba serum ini. Kalau cocok baru nanti beli yang kemasan botol.

Selain itu kemasan sachet seperti ini juga mudah dibawa kemana-mana dan aman. Bagian penutupnya sudah pakai model tutup ulir, jadi nggak perlu nyobek kemasan sachet-nya.

Pond’s Triple Glow Serum

Pond's Triple Glow Serum

Sebelum saya mencoba mengulas serum pencerah wajah ini, saya mau sedikit jelaskan kondisi kulit wajah saya.

Sebagai seorang pria yang setiap hari di depan komputer mengurus website dan blog, membuat wajah jadi terlihat kusam. Ini menurut saya sendiri lho ya. Mungkin ini karena efek terlalu lama kena paparan sinar dari layar komputer.

Saya itu bahkan sempat beberapa kali dikira lagi sakit, karena mereka lihat wajah saja seperti lelah dan kusam. Padahal ya tidak lagi sakit, cuma wajah memang terasa kurang nyaman kalau setelah seharian di depan komputer.

Karakter kulit wajah saya mungkin bisa dikatakan kulit kombinasi. Karena ada bagian yang berminyak dan ada yang kering. Pori-pori wajah juga besar dan terlihat kasar apalagi bekas jerawatnya.

Nah yang saya inginkan, wajah saya itu supaya bisa terlihat lebih cerah, flek-flek hitam bekas jerawat bisa tersamarkan, dan pori-pori juga bisa tersamarkan sehingga terlihat lebih halus.

Karena saya sudah tahu masalah kulit wajah saya dan tujuan yang diinginkan, akhirnya saya mencoba produk serum pencerah wajah yang sesuai dengan kriteria tersebut. Saya tidak batasi produknya, maksudnya tidak cuma mencari yang khusus buat cowok.

Akhirnya pilihan jatuh pada Pond’s Triple Glow Serum.

Poin utama yang saya cari adalah : Bisa mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan pori-pori. Ketika poin utama ini ada di produk Pond’s yang satu ini.

Dari informasi yang diberikan Pond’s, produk ini memiliki formulasi khusus yang mampu mengatasi masalah kulit saya ini. Yakni dalam satu produk memiliki formula untuk mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan wajah.

Saya tidak akan sebutkan semuanya, tapi saya hanya jelaskan yang related sama kondisi kulit saya saja ya.

Gluta-Boost-C

Serum ini mengandung glutathione yang merupakan antioksidan yang mampu membuat kulit lebih cerah. Formula Gluta-Boost-C ini menurut Pond’s sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam pada wajah, sehingga wajah bisa lebih cerah dan warnanya jadi lebih merata.

Vitamin B3+

Adanya kandungan vitamin B3+ juga mampu membuat pori-pori wajah bisa tersamarkan. Wajah bisa tampak mulus karena kandungan vitamin ini.

Berharap nantinya setelah rutin menggunakan serum pencerah wajah ini pori-pori wajah saya bisa lebih halus lagi.

Hyaluronic Acid Complex

Kata istri, wajah saya perlu dilembabkan. Serum ini juga sudah punya formula yang mampu melembabkan wajah sampai ke lapisan epidermis kulit.

Selain itu ada banyak kandungan di serum ini. Tapi bagi saya yang terpenting ketiga formula ini yang semoga bisa jadi solusi buat kondisi kulit wajah saya. Karena ketiga formula ini memiliki kinerja 60x lebih efektif dibanding vitamin C. Jadi seharusnya mulai sekarang saya harus siap-siap memiliki wajah yang glowing.

Pond's Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum ini memiliki tekstur yang sedikit kental mirip kayak lotion, untuk warnanya tidak bening tetapi juga tidak terlalu putih susu. Serum ini juga memiliki kandungan Fragrance yang bikin serum ini wangi saat digunakan.

Tapi buat yang punya jenis kulit sensitif sebaiknya perlu hati-hati. Karena ada kulit sensitif yang tidak cocok kalau pakai produk serum yang ada kandungan fragrance nya.

Serum pencerah wajah ini juga cepat meresap ke kulit dan membuat kulit jadi cepat lembab. Buat yang punya kulit kering sangat cocok pakai serum ini.

Pond’s Triple Glow Serum Mask

Pond's Triple Glow Serum Mask

Saya juga mencoba pakai Pond’s Triple Glow Serum Mask. Sebenarnya fungsi dan kandungannya sama seperti yang Triple Glow Serum biasa. Hanya saja ini dalam bentuk sheet mask.

Karena juga mencoba pakai ini karena kalau setelah seharian bekerja itu rasanya mata dan wajah lelah, pengen dikasih yang seger-seger tapi juga ada manfaatnya.

Akhirnya pakai produk ini, biar kalau malam pas lagi capek bisa maskeran tapi juga sekalian pakai serum. Karena produk sheet mask ini tidak seperti sheet mask pada umumnya. Di dalamnya sudah terkandung serum yang 100x lebih banyak dibanding sheet mask biasa.

***

Buat kalian para cowok yang pengen nyoba pakai serum, bisalah dicoba produk Pond’s Triple Glow Serum ini. Coba cari saja di minimarket terdekat, pasti ada. Harganya juga murah.

Baca Artikel Lainnya :

1 komentar

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.