#Blogging for Human

Selasa, 23 Februari 2016

3 Jenis Usaha Yang Sedang Populer Di Indonesia

Indonesia termasuk negara yang punya daya beli tinggi di Asia Tenggara. Dengan keadaan ekonomi yang semakin mapan, membuat masyarakatnya menjadi lebih sejahtera sehingga transaksi belanja yang terjadi di Indonesia sangat tinggi dari segala sektor, baik itu sandang, pangan, dan papan.

Nah, dengan tingginya daya beli masyarakat kita tentu momen ini dijadikan kesempatan emas bagi para pengusaha muda.

Dengan membuka usaha di berbagai kota di Indonesia, banyak pengusaha muda Indonesia yang berhasil menjual jasa atau produk terbaiknya. Walaupun kini bidang usaha yang ditawarkan telah beragam, daya beli masyarakat kita tetap tinggi untuk menggunakan jasa atau produk yang dijajakan para pengusaha, bahkan produk lokal pada tahun 2015 ini telah berhasil mengalahkan produk luar negeri. Lalu jenis usaha apa sajakah yang sedang populer di Indonesia?

Berikut dirangkum untuk Anda:

1. Usaha coffee shop

Usaha Coffee Shop
image via hercampus.com
Bukan rahasia umum lagi jika di kota-kota besar Indonesia telah tersedia berbagai hiburan kota yang cukup diminati masyarakat banyak, contohnya coffee shop. Banyak pengusaha muda Indonesia yang berani mengeluarkan modal banyak untuk membuka sebuah kafe kopi, tentu dengan penawaran yang beragam. Ada yang memasarkannya hanya lewat kopi yang disajikan, namun juga ada yang memasarkannya lewat suasana nongkrong yang asik. Dengan ragam tawaran coffee shop ini, animo masyarakat sangat baik, bahkan banyak dari masyarakat yang sudah berlangganan untuk terus mengunjungi kafe kopi tersebut.

2. Usaha laundry

Usaha Laundry
image via vestigetech.net
Jenis usaha yang satu ini ternyata juga banyak peminatnya di Indonesia, khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, atau Surabaya. Di kota-kota tersebut, mobilitas bekerja sangat tinggi sehingga banyak dari masyarakat yang mencuci pakaiannya melalui jasa laundry saja, karena lebih praktis dan cepat. Tidak hanya bagi kaum pekerja, usaha laundry ini juga banyak peminatnya di kalangan mahasiswa.

3. Usaha jasa online

Jasa Online
image via www.digitaltrends.com
Untuk yang terakhir ini merupakan jenis usaha yang lagi hangat-hangatnya diperbincangkan orang banyak. Kalau toko online fashion mungkin sudah lama, namun jika jasa atau toko online B2B (Business to business)? Baru-baru ini terealisasi. Contohnya Rotaryana yang hadir sebagai toko online dengan menjual alat industri untuk menunjang usaha bisnis Anda. Tentu hal ini dapat menguntungkan pengusaha dan konsumen.

Berikut 3 jenis usaha yang sedang populer di Indonesia. Dengan banyaknya pengusaha lokal yang membuka usaha tentu membuat kita menjadi tuan rumah di rumah kita sendiri. Selain itu, sebagai pengusaha tentu Anda juga bisa membuka lowongan pada orang banyak. Dengan begitu Anda mendapatkan kepuasan batin yang luar biasa, yang tidak bisa dinilai dengan uang. Maka dari itu yuk mulai usaha dari sekarang.


loading...
3 Jenis Usaha Yang Sedang Populer Di Indonesia 4.5 5 S Adi Firmansyah Selasa, 23 Februari 2016 Nih 3 usaha yang sedang populer di Indonesia. Barangkali bisa jadi inspirasi buat kamu ketika akan membuka usaha Indonesia termasuk negara yang punya daya beli tinggi di Asia Tenggara. Dengan keadaan ekonomi yang ...
Selasa, 23 Februari 2016Selasa, Februari 23, 2016

3 Jenis Usaha Yang Sedang Populer Di Indonesia

Nih 3 usaha yang sedang populer di Indonesia. Barangkali bisa jadi inspirasi buat kamu ketika akan membuka usaha 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.