Firefox OS, Bakal Jadi Pesaing Baru Android OS

Firefox OS, Bakal Jadi Pesaing Baru Android OS | Sistem Operasi Android ke depannya bakal menemui pesaing-pesaing barunya. Sistem Operasi Android memang sistem operasi yang terbilang sukses dalam menggaet penggunanya, dengan fitur-fitur yang user friendly dan berbagai aplikasi menarik bisa disuguhkan di Sistem Operasi yang terbenam di gadget itu.
Kabarnya, Juni nanti, Android OS ini bakal kedatangan pesaing baru dari smartphone baru dengan sistem operasi bernama Firefox OS. Yaps, sesuai namanya, Sistem operasi ini dikembangkan oleh Mozilla hal ini sesuai dengan ungkapan langsung dari CEO Mozilla Gary Kovacs dalam sebuah wawancara dengan AllThingsD.
Namun, untuk peluncuran pertama nanti, Ponsel Firefox OS ini nanti baru diluncurkan di beberapa negara saja, seperti Brazil, Kolombia, Hungaria, Meksiko, Montenegro, Polandia, Serbia, Spanyol dan Venezuela. Karena ponsel Firefox OS ini masih dalam Tahap Uji Coba (Beta).
Dan setelah fitur-fitur Firefox OS nanti lengkap, nantinya bakal dirilis ke beberapa negara besar seperti Amerika Serikat.
Jika Ponsel Firefox OS ini nantinya mampu menghadirkan fitur-fitur yang tak kalah menariknya dengan Android OS, tentunya hal tersebut bakal menjadi momok besar bagi Pengembang Android OS.
Karena tidak hanya Firefox OS saja yang akan menjadi pesaing Android OS, sebelumnya juga sudah ada Sistem Operasi Tizen yang bakal menjadi pesaing Android OS juga.
Hal ini tentunya bakal menarik, karena pengguna gadget akan disuguhkan dengan Sistem Operasi baru yang memiliki fitur-fitur berbeda.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *