#Blogging for Human

Jumat, 20 Maret 2015

Asik, Windows 10 Bisa Dimiliki Secara Gratis

Buat kamu-kamu pengguna sistem operasi Windows, terlebih pengguna bajakan, besok tidak perlu lagi merogoh duit dalam-dalam untuk dapat memiliki sistem operasi Windows terbaru yaitu Windows 10. Pasalnya, Windows 10 bakal dibagikan secara gratis untuk pengguna Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1.
Asik, Windows 10 Bisa Dimiliki Secara Gratis
Image (c) microsoft.com

Seperti yang dilansir Kompas Tekno dari Reuters, Rabu (18/3/2015), Windows 10 ini bakal diluncurkan mulai pertengahan tahun ini. Dan semua pengguna Windows baik yang original maupun bajakan bisa mengupgrade sistem operasinya secara gratis.

Yang menjadi pertanyaan kita adalah kok bisa gratis ya? Apa alasannya dan bagaimana Microsoft menutupi biaya tersebut?

Dari menuturan Kepada Divisi Sistem Operasi Microsoft, Terry Myerson, alasan Microsoft menggratiskan Windows 10 adalah untuk mengurangi penggunaan sistem operasi Windows bajakan di Tiongkok. Tiongkok sendiri memang memiliki pengguna Windows bajakan terbesar.

Sebagai pengganti pendapatan, Microsoft akan menggenjot penjualan produknya yang lain seperti aplikasi Office melalui internet.

Dari kabar ini, saya sendiri masih belum mengetahui pastinya, apakah Windows 10 ini nanti bakal digratiskan di seluruh dunia atau hanya di Tiongkok saja.

Tapi semoga saja bisa diberikan secara cuma-cuma bagi pengguna Windows di seluruh dunia agar bisa mencoba menikmatinya :)


loading...
Asik, Windows 10 Bisa Dimiliki Secara Gratis 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 20 Maret 2015 Microsoft bakal merilis sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10. Dan kabarnya bakal diberikan secara gratis Buat kamu-kamu pengguna sistem operasi Windows, terlebih pengguna bajakan, besok tidak perlu lagi me...
Jumat, 20 Maret 2015Jumat, Maret 20, 2015

Asik, Windows 10 Bisa Dimiliki Secara Gratis

Microsoft bakal merilis sistem operasi terbarunya yaitu Windows 10. Dan kabarnya bakal diberikan secara gratis 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.