Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis

Auto SMS, Aplikasi Android Untuk Mengirim SMS Otomatis | SMS merupakan salah satu hal yang sering kita lakukan ketika memegang ponsel. Tetapi SMS terkadang membuat kita ribet, misalnya kita sedang dijalan naik motor posisi hujan dapat SMS atau telepon, kita pun akan sulit dan bahkan tidak bisa membalas SMS dan menjawab telepon tersebut.
Tetapi bagi anda yang memiliki ponsel Android, sepertinya hal tersebut tidak perlu dikhawatirkan, karena ada aplikasi SMS Android yang dapat memanajemen SMS.
Auto SMS, merupakan aplikasi Android yang dapat mengatur SMS. Auto SMS dapat merespon secara otomatis jika ada panggilan missed call dan sms masuk. Respon tersebut tentunya berupa SMS. Selain itu, dengan Auto SMS jika juga dapat memanage atau menjadwalkan sebuah SMS. Misalnya Anda ingin mengingatkan orang terdekat anda untuk sholat lima waktu melalui SMS. Anda dapat secara otomatis mengatur waktu kirim SMS ini sesuai jam waktu sholat, sehingga ketika sudah waktu yang ditentukan maka SMS ini akan terkirim secara otomatis ke nomor yang telah anda tentukan.
Dan misalnya anda sedang dijalan dan ada missed call, anda dapat mengaturnya dengan Autoresponder di Auto SMS ini, misalnya dengan balasan secara otomatis, “Maaf aku lagi dijalan. #PesanOtomatis“. Sehingga orang-orang yang menghubungi anda tidak akan kecewa.
Jika anda belum memiliki Aplikasi Auto SMS di Android anda, bisa diunduh di Google Play berikut link downloadnya https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tmnlab.autoresponder
Silahkan anda buka-buka fitur yang ada di aplikasi Auto SMS tersebut dan dicoba-coba, pastinya bakal seru.

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *