Asik, Windows 10 Bisa Dimiliki Secara Gratis

Buat kamu-kamu pengguna sistem operasi Windows, terlebih pengguna bajakan, besok tidak perlu lagi merogoh duit dalam-dalam untuk dapat memiliki sistem operasi Windows terbaru yaitu Windows 10. Pasalnya, Windows 10 bakal dibagikan secara gratis untuk pengguna Windows 7, Windows 8, dan Windows 8.1.

Asik, Windows 10 Bisa Dimiliki Secara Gratis
Image (c) microsoft.com

Seperti yang dilansir Kompas Tekno dari Reuters, Rabu (18/3/2015), Windows 10 ini bakal diluncurkan mulai pertengahan tahun ini. Dan semua pengguna Windows baik yang original maupun bajakan bisa mengupgrade sistem operasinya secara gratis.

Yang menjadi pertanyaan kita adalah kok bisa gratis ya? Apa alasannya dan bagaimana Microsoft menutupi biaya tersebut?

Dari menuturan Kepada Divisi Sistem Operasi Microsoft, Terry Myerson, alasan Microsoft menggratiskan Windows 10 adalah untuk mengurangi penggunaan sistem operasi Windows bajakan di Tiongkok. Tiongkok sendiri memang memiliki pengguna Windows bajakan terbesar.

Sebagai pengganti pendapatan, Microsoft akan menggenjot penjualan produknya yang lain seperti aplikasi Office melalui internet.

Dari kabar ini, saya sendiri masih belum mengetahui pastinya, apakah Windows 10 ini nanti bakal digratiskan di seluruh dunia atau hanya di Tiongkok saja.

Tapi semoga saja bisa diberikan secara cuma-cuma bagi pengguna Windows di seluruh dunia agar bisa mencoba menikmatinya 🙂

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *