#Blogging for Human

Senin, 16 Februari 2015

Jangan Sembarangan Belanja Barang Di Toko Online

Sekarang ini gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya dalam hal belanja sudah mulai berubah. Ya, dengan semakin meningkatnya dukungan perangkat internet serta semakin tumbuhnya smartphone membuat seseorang semakin mudah untuk mendapatkan barang yang diinginkannya.

blanja.com

Melalui toko online lah semua barang bisa didapatkan hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone. Kemudahan inilah yang membuat seseorang semakin kecanduan untuk berbelanja secara online tanpa repot untuk keluar rumah dan berdesak-desakan dengan pembeli lain.

Tapi, meskipun mudah, Anda perlu waspada dan berhati-hati ketika akan memutuskan belanja secara online. Mengingat, saat ini banyak sekali toko online yang kurang memberikan pelayanan yang maksimal sehingga justru akan merugian Anda sebagai pembeli.

Nah, berikut ini yang perlu Anda perhatikan apabila ingin membeli barang melalui toko online.

Kredibilitas Toko Online - Pastikan Anda membeli di toko online yang memang memiliki kredibilitas yang baik. Sebagai contoh toko online blanja.com yang memang sudah tidak diragukan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika berbelanja secara online.

Keamanan Toko Online - Beberapa toko online ada yang menyediakan layanan pembayaran melalui Kartu Kredit, nah pastikan Anda melihat fitur keamanan yang ada di toko online tersebut apakah sudah menyediakan dukungan keamanan dalam hal pembayaran. Jika Anda lihat di Blanja.com, Anda akan melihat banner keamanan dari GeoTrust (https://sealsplash.geotrust.com/splash?&dn=www.blanja.com). Hal ini bisa diartikan bahwa situs jual beli online ini sudah aman untuk melakukan pembelanjaan secara online melalui Kartu Kredit.

Customer Service - Pembeli adalah raja, oleh karena itu perlu dilayani dengan baik. Pastikan Anda mendapatkan pelayanan yang baik. Salah satu ciri pelayanan yang baik adalah memiliki Pusat Bantuan yang beragam, seperti Live Chat, Email Support maupun Laman pusat bantuan yang memudahkan pembeli ketika akan membeli barang di toko online tersebut.

Layanan Refund - Mungkin barang yang Anda beli tidak sesuai dengan yang Anda harapkan dan Anda menginginkan untuk Refund. Pastikan toko online yang Anda gunakan untuk berbelanja secara online tersebut menyediakan layanan Refund. Layanan ini mengindikasikan bahwa toko online tersebut memang benar-benar memberikan pelayanan yang maksimal dan demi kepuasan pelanggan. Sehingga tak hanya sekedar menjual barang.

Model Transaksi Yang Mudah - Anda sebagai pembeli tentu harus dimudahkan ketika membeli barang secara online. Dengan kemudahan model transaksi yang beragam membuat Anda menjad nyaman. Dan sebisa mungkin toko online tersebut memberikan layanan Cost On Delivery (COD) sehingga membuat rasa nyaman ketika berbelanja.

Nah, beberapa item di atas merupakan beberapa aspek yang bisa Anda jadikan referensi ketika nanti berbelanja secara online. Namun, Anda tak perlu khawatir ketika berbelanja secara online, karena saat ini banyak sekali tempat jual beli online yang telah aman untuk digunakan berbelanja, sebut saja www.Blanja.com yang memang sudah dirancang dan dikelola dengan baik demi kepuasan pelanggan ketika berbelanja.


loading...
Jangan Sembarangan Belanja Barang Di Toko Online 4.5 5 S Adi Firmansyah Senin, 16 Februari 2015 Jangan Sembarangan Belanja Barang Di Toko Online - Melalui toko online lah semua barang bisa didapatkan hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone. Sekarang ini gaya hidup masyarakat Indonesia khususnya dalam hal belanja sudah mulai berubah. Ya, de...
Senin, 16 Februari 2015Senin, Februari 16, 2015

Jangan Sembarangan Belanja Barang Di Toko Online

Jangan Sembarangan Belanja Barang Di Toko Online - Melalui toko online lah semua barang bisa didapatkan hanya dengan mengaksesnya melalui smartphone. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.