Makanan Vegetarian Bisa Buat Solusi Kamu Yang Ndut

Dikategorikan dalam Gaya Hidup, Kesehatan

Apa sih salahnya punya badan ndut? Takut nggak ada yang suka? Ah kalau itu mah mitos, buktinya banyak tuh pasangan yang ndut vs cungkring. So, jadi apa alasannya buat nggak PD? Yah, semoga saja alasannya bukan karena fisik semata ya tapi lebih kepada masalah kesehatan.

Makanan Vegetarian

Jadi, kalau punya badan yang ndut itu memang harus lebih insten dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Karena tubuh yang ndut itu bisa memicu beberapa penyakit. Ini cuma berdasarkan hasil browsing lhoh. Tapi tenang saja, mulai sekarang kamu bisa menjaga kesehatan tubuhmu.

Jika kamu memang memiliki keinginan untuk mengurangi berat badan, ya mulai sekarang harus diet. Cara diet pun bermacam-macam metodenya. Mau mengikuti teknik OCD nya Deddy Corbuzier monggo, atau mau mengkonsumsi makanan vegetarian yang malah bagus. Yang terpenting adalah kamu tidak kelihangan asupan gizi yang memang dibutuhkan untuk tubuh. Apa jadinya kalau diet tapi kamu malah sakit? Nggak lucu kan!

Nah, biasanya yang banyak dilakukan itu dengan mengkonsumsi makanan vegetarian. Sekarang ini pun banyak banget ya makanan-makanan vegetarian yang bisa didapatkan. Jadi kamu nggak perlu lagi repot-repot merajik makanan kamu sendiri.

Di online, sudah banyak yang jual makanan vegetarian, buka saja Tokopedia, di sana sudah banyak yang jual dan lengkap. Tinggal pilih mana yang sesuai dan benar-benar bermanfaat untuk tubuh.

Yang terpenting sih kalau memang mau diet, ya harus diimbangi dengan pola hidup gaya sehat, seperti :

1. Rutin Olahraga
Carilah jenis olahraga yang bisa membakar kalori lebih banyak. Konsultasikan dengan orang-orang yang berpengalaman tentang pemilihan olahraga yang cocok buat kamu dalam rangka diet.

2. Jeli Memilih Makanan
Selain kamu bisa mengkonsumsi makanan vegetarian, kamu juga boleh makan makanan lain, tentu itu harus diperhatikan betul dampaknya. Jangan sampai over, dan pada akhirnya malah diet kamu gagal total.

3. Jaga Pola Pikir Sehat
Ini nih yang jarang diperhatikan orang kalau mau diet. Masalah pikiran dan psikologi sangatlah berperan penting. Dengan kondisi pikiran dan psikologis yang sehat, maka kamu bisa berpikir secara jernih. Dengan pikiran yang jernih inilah kamu bisa mengontrol tubuh dan emosi kamu. Sehingga apa yang kamu lakukan memang berdampak baik untuk tubuh khususnya dalam proses diet kamu.

4. Konsultasi
Kamu bisa melakukan konsultasi ke pakarnya, bisa ke dokter atau orang yang memang memiliki keahlian dibidang itu. Konsultasi ini untuk memberikan arahan diet kamu. Misalnya berat badan yang ideal, konsumsi makanan, dan lainnya. Jadi apa yang kamu lakukan bisa terkontrol.

Pokoknya kamu harus total jika ingin melakukan diet.

Baca Artikel Lainnya :

2 komentar

  1. aku pernah detoks tubuh 3 hari makan sayur buah aja, hasilnya emang bikin enteng tubuh, tapi pas hari ke 3 sorenya aku gak kuat makan roti tawar hahahah

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *