Cobalah Chitika Untuk Memonetize Blog Anda

Dikategorikan dalam Bisnis Online, Blog
Chitika untuk Monetize Blog Anda, Salah satu kelebihan memiliki sebuah blog adalah blog itu sendiri dapat kita andalkan untuk kita monetize. Monetize itu maksudnya adalah menggunakan media blog untuk dapat menghasilkan pendapatan melalui blog kita. Monetize blog dapat berupa PPC (Pay Per Click), itu salah satunya.
Nah, PPC yang paling banyak digunakan blogger yaitu Google Adsense. Google Adsense merupakan penyedia PPC terbesar yang memang memberikan kelebihan dari segi pendapatan yang kita peroleh, bukan hanya dari nilai klik nya tetapi juga dihitung dari seberapa sering laman kita dibuka oleh pengunjung.
Namun, Google Adsense itu memiliki Term of Services yang ketat, dia tidak main-main dalam hal menangani Publishernya, hal ini dikarenakan para Advertiser dari Google Adsense rata-rata dari Perusahaan Besar yang tidak tanggung-tanggung dalam beriklan di Google Adsense, sehingga ia tidak ingin Advertisernya dirugikan karena ulah Publisher, maka dari itu TOS Google Adsense dijunjung tinggi untuk sebuah keadilan bersama.
Sudah banyak yang dibanned Google Adsense karena faktor ini itu, dan saya pun juga pernah berulang kali. Sehingga ketika akan mendaftar Google Adsense lagi rasanya sudah tak memiliki semangat lagi, toh lagian PPC tidak hanya Google Adsense saja, masih banyak diluar sana yang lebih bagus dan dapat memberikan jaminan kepada para Publisher.
Saat ini saya menggunakan PPC Lokal dan Internasional. Yang lokal saya menggunakan IdBlogNetwork, di IdBlogNetwork ini alhamdulillah saya sudah PO beberapa kali, tidak hanya dari PPC tetapi juga dari Job Review IdBlogNetwork yang dalam sekali Job Review bisa 1juta. Lumayan kan. Dan untuk yang Internasional saya menggunakan Chitika.
Saya menggunakan Chitika belum lama, baru beberapa bulan, tapi setelah saya lihat report ya lumayan lah daripada pakai Google Adsense dulu. Chitika ini enak, bisa dipakai di blog bahasa indonesia seperti ini dan Payout ada 2 alternatif, bisa melalui paypal dan cek. Untuk PayPal minimal $10 dan untuk Cek minimal $50.
Kalau anda memiliki Trafik Blog yang tinggi, cocoklah dipasangi Chitika ini, dan silahkan lihat perkembangannya pasti anda akan manggut-manggut. Di Chitika ini besar Revenue ditentukan oleh nilai Impresi dan Click. Jadi tidak hanya per click saja, maka dari itu ini cocok untuk anda blog yang memiliki jumlah pageview berapa pun, tapi semakin tinggi pageview semakin tinggi pula Revenue nya.
Langsung join Chitika saja, cara sangat mudah, silahkan kunjungi lama berikut, nanti anda tinggal SignUp jadi Publisher.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *