Paket Internet Smartfren Connex Evo Ternyata Lebih Murah

Dikategorikan dalam Internet, Seluler, Teknologi
Paket Internet Smartfren Connex Evo Ternyata Lebih Murah

Sudah lama saya tidak menggunakan paket data Smartfren. Dan tadi, ketika ingin mendaftarkan paket data Smartfren untuk ponsel adik saya ternyata salah satu kuota yang dulu biasa saya beli sudah tidak tersedia lagi.

Dulu saya sering beli paket internet Smartfren Volume Based 30 Ribu dengan masa aktif satu bulan. Saya memilih itu karena itu harga paket internet yang paling murah untuk masa aktif satu bulan.

Namun, ketika tadi memilih paket internet 30 Ribu ternyata tidak ada. Saya coba registrasi melalui sms (Internet Vol30rb) ternyata juga tak bisa.

Setelah saya coba lihat di website resmi Smartfren ternyata memang sudah tersedia lagi untuk paket internet volume based 30 Ribu. Owh iya, dulu untuk paket internet 30 Ribu dapatnya 800 MB kalau nggak salah.

Paket Internet Smartfren Connex Evo Ternyata Lebih Murah

Dan setelah browsing, ternyata yang paling murah sekarang Rp 50Ribu per bulan dengan kuota 1,75GB.

Yah, padahal pulsa sudah diisi Rp 30Ribu. Akhirnya saya coba browsing lagi dan mendapatkan informasi Layanan Paket Internet Smartfren Connex Evo yang justru ada paket internet per bulannya dengan harga yang murah yaitu Rp 20Ribu dengan kuota 500MB.

Paket Internet Smartfren Connex Evo Ternyata Lebih Murah

Tanpa berpikir panjang, langsung saja saya rubah ke paket smartfren connex evo. Lagi pula ini cuma paket data untuk smartfren andromax, jadi tidak masalah.

Jadi, kalau pakai smartfren connex evo ini nanti ketika isi pulsa langsung akan terkonversi ke dalam kuota. Tak perlu repot lagi harus registrasi.

Karena pulsanya tadi Rp 30Ribu, jadi total kuota yang terakumulasi adalah 750MB, dengan rincian 500MB masa aktif 1 bulan, dan 250MB cuma satu minggu. Karena untuk harga connex evo Rp 10Ribu hanya mencangkup masa aktif satu minggu dengan kuota 250MB.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *