Peluncuran Xperia Z4 Ditunda? Ada Apa Gerangan?

Di media online sudah tersebar beberapa bocoran foto maupun spesifikasi dari Xperia Z4, namun itu bukan mengindikasikan bahwa smartphone ini segera dirilis. Para pengagum perangkat mobile Sony pun harus sedikit bersabar karena peluncuran Xperia Z4 harus ditunda.

Sony Xperia Z4

Penundaan peluncuran ini pun bukan tanpa sebab, pihak Sony pun hanya ingin menjadi siklus smartphone miliknya tidak memiliki masa kadaluwarsa yang cepat.

Misalnya saja Samsung, merk yang satu ini sering meluncurkan produk-produk terbarunya dalam jangka waktu yang cepat alhasil para penggunanya pun menjadi kurang nyaman dan merasa smartphone yang baru dimilikinya cepat disaingi tipe baru.

Hal tersebut tidak ingin dilakukan oleh Sony. Dan Xperia Z4 ini akan diluncurkan pada September mendatang. Sebelumnya Sony telah meluncurkan produk Xperia Z3 pada September 2014 lalu. Oleh karena itu, dengan siklus satu tahun ini akan menjadikan perangkatnya lebih lama berada dipasaran.

Strategi peluncuran setiap satu tahun sekali ini memang telah menjadi cara bagi Sony untuk mampu memberikan kualitas konten mobile dan tentunya siklus hidup sebuah produk yang lebih panjang.

Selain itu dari sisi pengguna juga kurang menyukai apabila siklus terlalu cepat. Mereka merasa smartphonenya akan menjadi cepat kadaluwarsa karena munculnya tipe-tipe baru.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *