#Blogging for Human

Sabtu, 08 Maret 2014

Kini Advan Vandroid S5H Tersedia di Lazada

Kini Advan Vandroid S5H Tersedia di Lazada | Salah satu produsen gadget yang telah mengeluarkan produk-produk tablet canggihnya kini juga melebarkan sayapnya untuk memproduksi smartphone. Ya, Advan, saat ini telah memiliki produk terbarunya yang berupa phablet (gabungan ponsel pintar dan tablet). Sebelumnya, Advan dikenal dengan produk gadgetnya yang berupakan tablet. Namun, untuk memenuhi kebutuhan pasar gadget yang semakin ketat persaingannya, maka ADVAN mengeluarkan produk phabletnya yang bernama ADVAN VANDROID S5H.
  
Phablet ini memiliki beberapa keunggulan yang layak bersaingan dengan ponsel-ponsel pintar lainnya. Selain dioperasikan dengan OS Android 4.2.1 Jelly Bean, phablet ini juga memiliki kelebihan di fitur slot SIM nya, yang Dual SIM.
  
Advan Vandroid S5H ini memang ditargetkan untuk pasar menengah ke bawah. Namun, meski demikian, Advan memberikan fitur yang sangat cukup canggih. Hal ini terbukti dengan terbenamnya prosesor Quad Core 1.2GHz dengan RAM 512MB dan media penyimpanan berkapasitas 4GB yang dapat ditambahkan slot microSD sampai 32GB.
  
Dengan dimensi yang terbilang tipis yaitu 1x1x1cm, Advan Vandroid S5H ini sangat nyaman untuk dipegang sebagai phablet.

advan vandroid s5h

Dengan ukuran layar yang lebar yaitu 5.0 inchi membuat Advan Vandroid S5H ini mudah untuk dioperasikan dan sudah dilengkapi dengan teknologi IPS (In-Plane-Switching). Serta mampu menampilkan gambar di layar yang luas dari hasil jepretan kamera belakangnya yang memiliki resolusi 8MP serta kamera depan 2MP, tentunya akan menghasilkan hasil yang jernih dan tajam.
  
Untuk konektivitas, phablet ini memiliki konektivitas berupa Wi-Fi, Bluetooth, kabel data USB, audio jack
  
Sebagai ponsel Android yang memiliki berbagai fitur dan keunggulan, Advan Vandroid S5H ini memiliki baterai Lithium dengan kapasitas 1700 mAh.
  
Dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dikatakan murah, Produk Advan Vandroid S5H ini sekarang sudah bisa dipesan melalui Toko Online Lazada Indonesia dengan produk berwarna putih hanya dengan harga Rp 1.495.000,-.

Biaya sangat murah karena pihak Advan memangkas biaya distribusi, sehingga Advan Vandroid S5H ini hanya dapat dibeli secara online di Lazada.co.id.
  
Produk ini termasuk produk yang banyak dicari masyarakat, oleh karenanya jangan sampai kehabisan, segera pesan dari harga spesial di atas.

Salah satu review dari pengguna yang telah membeli dari Lazada mengatakan bahwa ponsel pintar ini sangat cocok untuk game dan browsing.

"- Fitria 10/02/2014
Asik buat Browsing & main game
pake advan vandroid asik bgt, layarnya jg asik buat browsing sm main game. kameranya jg keren bgt hasil fotonya. pokoknya recommended bgt deh, apalagi harganya jg ga terlalu mahal :)."

Paket yang ada di Advan Vandroid S5H ini berupa : Advan Vandroid S5H, Charger, Baterai, Buku Panduan, Kartu Garansi

Tentunya ini adalah salah satu pilihan pintar untuk menikmati kecanggihan OS Android dalam sebuah produk smartphone yaitu Advan Vandroid S5H.



loading...
Kini Advan Vandroid S5H Tersedia di Lazada 4.5 5 S Adi Firmansyah Sabtu, 08 Maret 2014 Kini Advan Vandroid S5H Tersedia di Lazada | Salah satu produsen gadget yang telah mengeluarkan pr...
Sabtu, 08 Maret 2014Sabtu, Maret 08, 2014

Kini Advan Vandroid S5H Tersedia di Lazada

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.