Bill Gates Bakal Menyambangi UGM Pada April Mendatang

Bill Gates datang ke jogja
Foto :telegraph.co.uk

VIRMANSYAH.info, Siapa yang tak kenal dengan orang yang satu ini, pemilik nama William Henry “Bill” Gates III ini yang juga merupakan mantan CEO Microsoft bakal menyambangi Indonesia, tepatnya di Kampus UGM Yogyakarta.

Rencananya, orang yang memperoleh gelar versi Majalah Forbes sebagai Orang terkaya nomor satu ini akan dijadwalkan mengunjungi Universitas Gadjah Mada pada awal April 2014 tepatnya pada hari terakhir jadwal kampanye. Namun kedatangan Bill Gates tak ada hubungannya dengan Pemilu 2014.

Dilansir dari KRjogja.com, Dato Sri Dr Tahir,Chairman dan CEO Mayapada Group yang juga pendiri Tahir Foundation, didampingi Menko Kesra Agung Laksono, di kantor Kemenko Kesra Jakarta, Selasa (11/03/2014). Di Kampus UGM Bill Gates akan bertemu langsung Rektor UGM Pratikno dan melihat hasil penelitian yang kabarnya dibantu Bill Gates.

“Bill Gates dijadwalkan tiba di Jakarta awal April 2014 mendatang, pas hari terakhir jadwal kampanye. Selain ke Kampus UGM, Bill Gates direncanakan akan meninjau sentra kesehatan masyarakat, bertemu sejumlah filantropis Indonesia dan mendonasikan dananya untuk Indonesia Health Fund. Kami bersama teman-teman pengusaha mengetuk hati para donatur lainnya,” ungkapnya.

Semoga kunjungan Bill Gates ini mampu memberikan manfaat bagi masyarat Indonesia khususnya para mahasiswa UGM, dan mampu menginspirasi pemuda-pemudi Indonesia agar dapat mengilhami kesuksesan seorang Bill Gates.

ref:krjogja.com

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *