Paket Internet XL Unlimited Hadir Lagi

Dikategorikan dalam Informasi, Internet, Seluler
Paket Internet XL Unlimited Hadir Lagi | Akhirnya XL kembali menghadirkan paket internet unlimitednya setelah beberapa waktu hanya mengandalkan paket kuotanya.
Saya pribadi juga kurang sreg jika para operator seluler hanya memberikan layanan internet yang kuota, meskipun cepat tetapi dari segi harga dan jumlah kuotanya tidak Dompet Friendly.
Operator Seluler khususnya GSM mayoritas sudah meniadakan paket internet unlimitednya, ntah apa alasannya, mungkin sedang perang tarif internet, lantas hal ini yang kena imbasnya adalah pengguna internet itu sendiri. Ya kalau paket kuotanya besar dan harganya ekonomis sih nggak masalah, tetapi kalau harganya tinggi namun kuota yang didapatkan hanya sedikit ya siapa yang mau, belum lagi kalau lemot 😀 haduh ngeluh terus ya saya ini.
Nah, akhirnya nih, XL menghadirkan paket internet unlimited nya. Saya pun belum mencobanya soalnya jaringan XL di daerah saya kurang uye. Gimana nih Pak Bu XL, kok ditempat saya belum uye jaringan HSDPA nya :D.
paket internet xl unlimited

Layanan Paket Internet XL Unlimited

XL sendiri menghadirkan dengan pilihan waktu mulai dari harian, mingguan dan bulanan. Yang harian mulai Rp 2.000,-/hari. Berikut tarif Paket Internet XL Unlimited.
Harga Masa Aktif
Rp 2.000 Harian
Rp 12.500 Mingguan
Rp 49.000 Bulanan
Seperti layanan Unlimited sebelum-sebelumnya, paket internet XL Unlimited ini juga memiliki batas pemakaian wajar disetiap paketnya, jadi setelah mencapai batas pemakaian wajar, kecepatan akan turun 😀 lemot dah…
Untuk yang Harian Batas pemakaian wajarnya adalah 20MB, Mingguan 150MB, Bulanan 2GB.
Yang mau coba di registrasi langsung dari kartu XL prepaid kalian dengan menekan *123*400#
Keterangan:
  1. Berlaku untuk pelanggan Prepaid.
  2. Paket Internet berlaku di semua area (2G dan 3G).
  3. Berlaku batas pemakaian wajar: Paket Harian : 20MB, Paket Mingguan : 150MB, Paket Bulanan : 2GB
  4. Kecepatan download hinggal 3.6Mbps, dan upload hingga 1Mbps.
  5. Semua pelanggan paket unlimited akan dapat menikmati internet cepat dan stabil XL.
  6. XL berhak melakukan pengaturan kecepatan untuk pelanggan dengan penggunaan tidak wajar, supaya tetap dapat memberikan layanan internet terbaik.
  7. Pelanggan dapat memperpanjang masa aktif paket secara otomatis di jam 00:00 hari / minggu / bulan selanjutnya. Pelanggan cukup dengan memiliki pulsa yang cukup untuk perpanjangan paket.
Jangan lupa baca Syarat & Ketentuan sebelum membeli paket ini biar nggak nyesel 😀 Syarat & Ketentuan >> http://www.xl.co.id/id/syarat-ketentuan/internet#Paket_Internet_Unlimited

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *