#Blogging for Human

Kamis, 03 Oktober 2013

LG L1 II, Cuma 800ribu Tapi Handal

Saat ini regenerasi ponsel sudah beralih ke ponsel pintar alias Smartphone. Salah satu yang membuat smart adalah fitur dari sistem operasinya. Sistem Operasi smartphone sendiri saat ini yang paling digandrungi pengguna gadget adalah Android.

Oleh karenanya, banyak produsen-produsen ponsel yang bersaing untuk mengeluarkan produk smartphonenya dengan berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkannya.

Salah satunya adalah Produsen ponsel LG. Kali ini LG memberikan gebrakan baru dalam dunia smartphone. Smartphone yang notabene memiliki tanda kutip barang mewah dan mahal, kini dirubah oleh LG.

LG telah membuktikan bahwa smartphone yang handal tak harus mengeluarkan gocek banyak untuk memilikinya. Kali ini LG mengeluarkan produk barunya yaitu LG L1 II.

LG L1 II


LG L1 II ini adalah bukti bahwa smartphone canggih dapat dimiliki hanya dengan harga mulai Rp 800 ribu saja. Dengan harga seperti itu, sudah termasuk sistem operasi Jelly Bean dan memiliki ukuran layar 3 inch.

Dari sisi prosesor memiliki prosesor 1 GB dengan RAM 512MB.

Mungkin spesifikasi tersebut sudah biasa, namun, kali ini LG memiliki berbedaan dari ponsel-ponsel lain. Salah satu kelebihan yang ditawarkan dari LG L1 Generasi Kedua ini adalah baterai yang memiliki kapasitas 1.540 mAh dan memori internal yang cukup besar yaitu 4GB. Spesifikasi unggulan ini diklaim tidak akan ditemukan pada ponsel dengan harga sekelasnya.

Dalam waktu dekat ini LG L1 II akan segera dipasarkan di pasar Indonesia. Namun, dalam paket penjualan LG L1 II ini sudah dibundling dengan paket internet dari Telkomsel sebesar 12GB (Simpati Loop) untuk 1 tahun.

sumber informasi : detikinet.com



loading...
LG L1 II, Cuma 800ribu Tapi Handal 4.5 5 Adi Firmansyah Kamis, 03 Oktober 2013 Saat ini regenerasi ponsel sudah beralih ke ponsel pintar alias Smartphone. Salah satu yang membua...
Kamis, 03 Oktober 2013Kamis, Oktober 03, 2013

LG L1 II, Cuma 800ribu Tapi Handal

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

2 komentar:

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.