Dengan Solar Power Bank, Bikin Gadget Mu ON Terus

Dikategorikan dalam Gadget, Teknologi

Di saat lagi asik-asiknya piknik ke suatu tempat, eh tiba-tiba gadget lowbatt. Padahal pengen mengabadikan moment indah saat piknik melalui jepretan gadget. Untungnya bawa power bank, sehingga bisa langsung colok dan gadget pun tak kehabisan daya baterai.

Tapi…apa jadinya kalau power bank pun juga lupa untuk diisi daya. Lantas, gadget maupun power bank pun sama-sama kehabisan daya baterai. Ih…nggak seru banget ya pasti.

Niatnya pengen bawa cadangan baterai eh ternyata cadangannya juga sama-sama habis :D. Yah, hal-hal semacam ini memang sering kita alami tanpa disadari. Namanya juga manusia. #AkuIkhlas #AkuPasrah

Tenang…mulai sekarang tidak perlu pasrah, karena udah ada power bank yang bisa bikin hari-hari piknik mu semakin hidup. Kamu bisa leluasa jeprat sana jepret sini dengan dukungan power bank yang kamu miliki.

Solar Power Bank

Kenalkan, Solar Power Bank, yaitu power bank yang memiliki panel surya sehingga bisa diisi daya dengan memanfaatkan energi sinar matahari. Jadi buat kamu yang lupa ngisi daya power bank tidak perlu khawatir lagi mencari colokan listrik ketika kamu piknik.

Tinggal arahkan panel surya power bank ke arah sinar matahari dan pengisian daya pun dimulai. Wuenakk ya… dan tentunya bisa memanfaatkan energi alam. Kereen.

Enaknya lagi, power bank ini sangat simple banget. Ukurannya yang kecil dan ringan, bisa ditaruh di gantungan resleting tas. Jadi kalau kamu mau maen-maen, otomatis power bank ini udah ngisi daya.

Kalau dari segi harga, ya tergantung lah. Tergantung dari kapasitas dayanya. Kapasitasnya pun mulai dari 5.000 mAh sampai 100.000 mAh.

Solar Power Bank ini bisa kamu cek di Tokopedia, di sana yang jual banyak. Tinggal pilih mana yang disukai. Yang jelas ini sangat bermanfaat buat kita-kita yang doyan pakai power bank. Apalagi kalau demen piknik, beuh, eksis di tempat wisata jangan sampai terputus karena gadget kehabisan daya.

Owh ya, solar power bank ini juga anti air lho. Jadi kalau kamu lagi piknik terus tiba-tiba hujan dan power banknya kena air, tenang aja nggak perlu khawatir. Power bank kamu masih bisa nyala kok.

Solar Power Bank Anti Air

Sudah support dengan berbagai macam gadget, karena port-portnya pun sudah lengkap. Mau buat smartphone merk ini itu, atau buat tablet, bisa.

Recomended deh pokoknya buat yang suka traveling. Saran aku sih ya beli yang benar-benar berkualitas ya. Jangan tergiur oleh harga maupun kapasitas. Pokoknya cek juga sellernya gimana, terus ngasih garansi apa nggak. Kalau dilihat sih harganya sangat terjangkau banget, cuma Rp 100ribuan.

Baca Artikel Lainnya :

4 komentar

  1. Iya, mas klo lagi asyik piknik lupa ga isi daya baterai sebelumnya bikin ga nyaman. Soalnya ga bisa foto-foto. Hehe. Keren ini jadi ga perlu repot-repot berburu colokan klo pas traveling. Cakep!

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *