Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang

Cara Melacak BlackBerry Yang Hilang | Melacak BB (Blackberry) yang dicuri atau yang hilang sebenarnya bisa dilakukan secara offline maupun online. Meskipun saya bukan pengguna BB (Blackberry) namun aku ingin menginformasikan cara melacak blackberry yang hilang entah itu karena dicuri, dirampok atau jatuh.
Tentunya jika kalian kehilangan Blackberry kalian pasti akan cemas, apalagi jika BB nya digunakan untuk kegiatan bisnis. Tetapi saya sarankan kalau hilang mending diikhlasin saja, itung-itung sedekah. Saya yakin pasti suatu saat akan diganti dengan yang lebih berharga.
Namun, bagi kalian yang ingin mencoba melacak blackberry yang hilang sebenarnya ada caranya, dan cara ini mudah kok, tetapi yang paling penting Anda harus tahu nomor IMEI dan PIN BB (Blackberry) kalian, makanya mulai saat ini kalian cek tuh dan catat IMEI dan PIN BB kalian. Catatnya jangan di BB kalian ya, sama saja dong nanti kalau hilang itu catatan ikut hilang 😀 , catatlah di catatan tersendiri, buku telepon atau apa gitu kek.
Nah, jika suatu saat kalian dihadapkan pada kejadian yang tidak diinginkan ini, yaitu kehilangan Blackberry, Anda bisa mengecek dan melacaknya dimana Blackberry tersebut berada.
  1. Yang pertama, kalian harus persiapkan IMEI dan PIN BB kalian tadi. Disiapkan saja, nggak usah dimasak.
  2. Lalu kunjungi situs Resmi Blackberry, setelah itu login ke admin areanya.
  3. Setelah kalian berada di member area, lalu masukkan PIN dan Nomor IMEI Blackberry kalian yang hilang tersebut.
  4. Selanjutnya tekan Pencarian dan tunggu hingga proses pencarian selesai.
  5. Nah, setelah proses pencarian selesai, nanti kalian akan mendapatkan informasi tentang Blackberry kalian, termasuk lokasi Blackberry kalian. Nanti juga akan ada informasi nomor SIM yang digunakan, soalnya kalau hilangnya dicuri pasti si pencuri ganti nomor tuh.
Mungkin hanya itu saja yang dapat aku informasikan tentang cara melacak blackberry yang hilang, tetapi saya berharap tidak ada dari kalian yang mencoba cara di atas, artinya tidak ada Blackberry kalian yang hilang. Aamiiin.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


7 Comments

Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *