#Blogging for Human

Senin, 25 Maret 2013

Buah Naga, Obat Alami Asam Urat

Buah Naga, Obat Alami Asam Urat | Buah Naga, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini. Buah yang memiliki warna merah ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Selain buahnya segar untuk dimakan, buah naga ini ternyata banyak memiliki khasiat bagi kesehatan tubuh kita lho, mau tau apa saja khasiat dari buah naga ini? Simak informasi berikut dan pastinya anda banyak yang belum tahu tentang kehebatan dari buah naga ini.

Menurut Wikipedia, Buah naga yang dalam Bahasa Inggris "pitaya" merupakan buah yang berjenis kaktus dari marga Hylocereus dan Selenicereus. Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan, karena perkembangannya buah ini sekarang sudah dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina, Indonesia dan Malaysia.

Buah naga dikenal dengan buahnya yang segar, karena mengandung banyak air di daging buahnya. Selain rasanya yang segar, ternyata buah naga ini banyak mengandung khasiat untuk kesehatan dan sebagai obat alami. Banyak yang telah mengatakan bahwa buah naga dapat menurunkan kolesterol dan juga dapat menyeimbangkan kadar gula darah. Dan selain itu buah naga juga memiliki berbagai khasiat untuk menyembuhkan maupun mencegah berbagai penyakit. Berikut beberapa khasiat dari Buah Naga :

  • Menurunkan kadar kolesterol tinggi
  • Menurunkan trigliserida tinggi
  • Penyeimbang gula darah
  • Menormalkan asam urat
  • Menguatkan fungsi ginjal dan tulang
  • Meningkatkan kinerja otak
  • Menurunkan resiko kanker
  • Pelindung kesehatan mulut
  • Meningkatkan daya penglihatan
  • Mengobati sembelit
  • Memperhalus kulit wajah
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Menghindarkan kanker usus
  • Menyembuhkan maag
  • Mengurangi asma

Buah naga juga mengandung serat yang tinggi sebagai pengikat zat karsinogen penyebab kanker dan memperlancar proses pencernaan.

Jika saudara anda atau mungkin anda memiliki penyakit diabetes atau gula darah, saya sarankan untuk mengkonsumsi Buah Naga ini. Dengan mengkonsumsi buah naga secara rutin kemungkinan untuk sembuh pasti ada.

Tetapi, alangkah lebih baiknya jika anda mengkonsumsi minuman kesehatan "Dragon Noni". Minuman kesehatan atau obat herbal ini terbuat dari sari Buah Naga dan Mengkudu yang berkualitas dan jelas sudah teregistrasi sebagai obat herbal BPOM. Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir dengan keaslian dan khasiatnya.



Seperti Bapak H. Yus, yang dulunya punya asam urat dari 10 sekarang turun jadi 4 dan kolesterol dari 250 turun jadi 150 kata beliau tidurpun jadi enak.

Saat ini untuk mendapatkan buah naga juga terbilang mahal dan untuk mendapatkan buah mengkudu juga sedikit sulit. Jika anda ingin yang lebih praktis yaitu dengan mengkonsumsi secara rutin Obat Herbal "Dragon Noni" ini saja, sudah disajikan secara instan dalam bentuk minuman / sirup anda tinggal meminumnya secara rutin dan khasiatnya jelas sudah terukur.

Mungkin di Apotik-apotik terdekat anda Obat Herbal "Dragon Noni" ini belum ada, tetapi anda bisa membelinya secara online. Dengan meminum Dragon Noni secara rutin, tidak hanya menyembuhkan tetapi juga mencegah penyakit dalam tubuh.

Selagi anda masih diberi kesehatan, segeralah untuk menjada kesehatan anda, dan mencegah penyakit-penyakit yang mungkin terjadi dalam tubuh anda.




loading...
Buah Naga, Obat Alami Asam Urat 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 25 Maret 2013 Buah Naga, Obat Alami Asam Urat | Buah Naga, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini. Buah yang memiliki warna merah ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Buah Naga, Obat Alami Asam Urat | Buah Naga, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini. Buah...
Senin, 25 Maret 2013Senin, Maret 25, 2013

Buah Naga, Obat Alami Asam Urat

Buah Naga, Obat Alami Asam Urat | Buah Naga, siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini. Buah yang memiliki warna merah ini sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.