#Blogging for Human

Jumat, 20 November 2015

Ini Keuntungan LED TV Yang Bisa Kamu Dapatkan

Masih banyak yang menyangka kalau LED TV itu sama dengan LCD TV. Padahal keduanya jenis TV yang berbeda.

LED TV itu merupakan transformasi dari LCD TV. Sehingga secara teori,LED TV memiliki kualitas teknologi yang lebih baik dibanding LCD TV. Untuk lebih jelasnya di artikel ini aku akan sedikit membahas mengenai keuntungan yang bisa didapatkan jika kamu memiliki LED TV.
LED TV
Image via sansui-india.com
Dari segi fisik saja sudah aga berbeda. Kalau kamu pernah punya LCD TV, nah LED TV itu lebih tipis lagi.

Baca juga : Ini Keuntungan LED TV Yang Bisa Kamu Dapatkan

LED TV menggunakan lampu LED untuk backlightnya, kalau LCD TV kan pakainya CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamps) jadi karena pakai LED hasil kualitas gambarnya pun lebih tajam dan jernih.

Dan berikut ini beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki LED TV.

#1 Kamu Bisa Menonton Tayangan Dengan Kualitas HD
Dengan memiliki LED TV kamu bisa menikmati tayangan televisi atau video dengan kualitas HD. Namun untuk mendapatkan ini tentunya kamu juga harus berlangganan TV Satelit/Kabel yang menyediakan tayangan HD.

#2 Kamu Bisa Internetan Lewat TV
Fitur konektivitas internet yang ada di LED TV bisa membuat kamu bisa mengakses internet di TV. Kamu bisa akses beberapa social media. Selain itu juga bisa mengunduh aplikasi ke TV.

#3 Kamu Bisa Lebih Menghemat Listrik
LED TV terkenal dengan teknologinya yang ramah lingkungan karena selain bebas radiasi juga penggunaan tenaga listrik yang lebih rendah. Bahkan hingga 30% lebih rendah jika dibanding dengan LCD TV.

#4 Kamu Akan Dimanjakan Dengan Kualitas Gambarnya
LED TV memiliki rasio kontras yang sangat tinggi sehingga membuat kualitas gambar jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan LCD TV.

#5 Kamu Bisa Menaruhnya di Dinding
Jika kamu tidak memiliki ruangan yang cukup luas untuk menaruh LED TV, tidak masalah. Karena ukurannya yang cukup tipis (rata-rata 25mm) akan membuat kamu bisa menaruh LED TV di dinding.

LED TV
Image via frenszone.com
Selain keuntungan di atas, kamu juga akan mendapatkan keuntungan lain dari fitur-fitur yang diberikan oleh LED TV.

Saat ini pun sudah banyak yang jual LED TV baik di toko offline maupun toko online.

Pilihan sangat banyak tergantung dari merk yang kamu sukai.

Tapi harga LED TV terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan LCD TV atau PLASMA TV. Namun kamu akan mendapatkan kualitas dan teknologi yang sesuai dengan harganya.


loading...
Ini Keuntungan LED TV Yang Bisa Kamu Dapatkan 4.5 5 S Adi Firmansyah Jumat, 20 November 2015 Ini dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki LED TV. Coba baca di sini Masih banyak yang menyangka kalau LED TV itu sama dengan LCD TV. Padahal keduanya jenis TV yang berb...
Jumat, 20 November 2015Jumat, November 20, 2015

Ini Keuntungan LED TV Yang Bisa Kamu Dapatkan

Ini dia keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki LED TV. Coba baca di sini 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

2 komentar:

  1. Eah, kukira sama. Hehehe.. Mungkin krn tdk terlalu mengamati c dan e di tengah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda mak... :D Dulu saya kira juga sama, tapi setelah lihat komponennya ternyata beda :D

      Hapus

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.