Google Apps Gratis Sudah Ditiadakan

Dikategorikan dalam Informasi, Internet
Google Apps Gratis Sudah Ditiadakan | Bagi yang saat ini belum memiliki email dengan domainnya sendiri ya harap-harap keluar duit buat sewa Google Apps meskipun masih ada cara lain selain pakai Google Apps.
Hal ini dikarenakan mulai sekarang Google Apps versi Gratis tidak lagi bisa digunakan sehingga untuk membuat email dengan domain anda misalnya [email protected] sekarang memakai Google Apps Versi Gratis sudah tidak bisa dan jika ingin membuat bisa menggunakan Google Apps for Bussiness.
Google Apps for bussiness
Tadi mendapatkan email Pemberitahuan Pelanggan Google Apps dari pihak Google yang isinya sebagai berikut :

Salam dari Google,  

Berikut ini beberapa berita penting tentang Google Apps—namun jangan khawatir, Anda tidak perlu melakukan apa-apa. Kami hanya ingin Anda mengetahui bahwa kami melakukan perubahan pada paket yang kami tawarkan. 
Mulai sekarang, kami tidak lagi menerima pendaftaran baru untuk versi gratis Google Apps (versi yang saat ini Anda gunakan). Karena Anda sudah menjadi pelanggan, perubahan ini tidak berpengaruh terhadap layanan Anda, dan Anda dapat terus menggunakan Google Apps secara gratis. 
Jika Anda ingin meningkatkan versi ke Google Apps for Business, Anda akan menikmati manfaat seperti dukungan pelanggan 7 x 24 jam, kotak masuk 25 GB, kontrol bisnis, jaminan waktu operasional 99,9%, pengguna tak terbatas, dan banyak lagi, hanya dengan per pengguna, per bulan. 
Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang perubahan ini di Pusat Bantuan kami atau di Enterprise Blog.
Terima kasih telah menggunakan Google Apps.  

Clay BavorDirektur, Google Apps

Nah, untungnya saya sudah punya email di Google Apps, sehingga nanti tidak perlu lagi membuat Google Apps for Bussiness 🙂

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *