#Blogging for Human

Kamis, 15 Oktober 2015

Alasan Laser Keyboard Patut Untuk Anda Gunakan

Kebutuhan kerja yang semakin tinggi harus diimbangi dengan peralatan yang memadai. Jika Anda termasuk pegawai atau seseorang yang memiliki mobilitas tinggi misalnya berinteraksi dengan klien, kirim email, bikin dokumen, browsing, dan lainnya, pastikan peralatan atau gadget yang Anda gunakan juga memang mendukung untuk kebutuhan itu.

Jual Laser Keyboard
Image via Tokopedia


Sekarang ini yang banyak dipakai adalah jenis tablet dan smartphone. Karena melalui gadget-gadget tersebut, sudah bisa membantu urusan pekerjaan yang berhubungan dengan internet dan office.

Tapi, sayangnya ada kendala ketika menggunakan gadget seperti tablet maupun smartphone, yakni keleluasaan dalam mengetik. Tahu sendiri jika menggunakan tablet atau smartphone Anda harus lebih teliti dalam mengetik agar tidak terjadi kesalahan pengetikan. Selain itu, mengetik melalui layar sentuh membuat sebagian pengguna gadget kerepotan.

Dalam ulasan kali ini, saya akan memperkenalkan sebuah alat yang atau lebih tepatnya keyboard yang bisa membantu Anda untuk kebutuhan pengetikan baik melalui gadget (tablet & smartphone) maupun laptop.

Keyboard ini bukanlah seperti keyboard portable pada umumnya, tetapi alat ini adalah Laser Keyboard.

Laser Keyboard


Jika Anda pernah menonton film seperti Iron Man dan sejenisnya, pasti Anda akan melihat adegan orang mengakses sebuah peralatan komputer melalui panel cahaya.

Nah, Laser Keyboard ini hampir sama. Alat ini akan memancarkan sinar laser warna merah dan muncul gambar keyboard. Dari hasil proyeksi itulah keyboard berfungsi.

Mengapa Laser Keyboard perlu Anda gunakan?

1. Praktis

Jelas, dengan menggunakan laser keyboard Anda lebih praktis dibanding membawa keyboard portable yang ukurannya jelas tidak kecil. Laser Keyboard ini alatnya hanya kecil, segenggaman tangan, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan bisa ditaruh di saku.

2. Multi Fungsi

Laser Keyboard ini bisa digunakan untuk smartphone, tablet, notebook maupun PC. Dan untuk gadget sudah support berbagai sistem operasi baik Android, Blackberry, iOS maupun Windows Phone.

3. Tidak ribet

Koneksi yang digunakan untuk menghubungkan Laser Keyboard dengan gadget melalui Bluetooth 4.0 bukan kabel data, sehingga tidak ribet ketika digunakan dan pastinya meski menggunakan bluetooth transfer data sangat responsive.

4. Benar-benar Portable

Laser keyboard ini benar-benar portable. Anda hanya tinggal memproyeksikan sinar infra red ke tembok/meja atau bidang datang lainnya dan dengan seketika Anda bisa menggunakan keyboard seperti biasa. Sensitivitasnya pun cukup tinggi meski melalui infrared.

Laser Keyboard


Energi yang digunakan Laser Keyboard ini bisa menggunakan baterai atau bisa langsung dari DC input power. Untuk baterai menggunakan jenis Lithium-ion Polymer kapasitas 830 mAh (Replaceable soft-pack type @ 3.7V) yang telah terbenam di dalamnya dan Anda bisa melakukan pengisian ulang melalui port USB yang ada.

Layout keyboard yang ditampilkan adalah Keyboard QWERTY Inggris yang sudah familiar.

Jadi banyak banget manfaat yang bisa didapatkan menggunakan Laser Keyboard ini. Anda bisa lebih leluasa menggunakan gadget Anda terutama untuk kebutuhan mengetik.

Gimana tertarik untuk menggunakan Laser Keyboard? Coba cari lapak online yang Jual Laser Keyboard. Tentunya ini terobosan yang sangat mengagumkan ya gaes :)


loading...
Alasan Laser Keyboard Patut Untuk Anda Gunakan 4.5 5 S Adi Firmansyah Kamis, 15 Oktober 2015 Dengan menggunakan Laser Keyboard, Anda akan mudah dalam mengetik melalui gadget Anda. Kebutuhan kerja yang semakin tinggi harus diimbangi dengan peralatan yang memadai. Jika Anda termasu...
Kamis, 15 Oktober 2015Kamis, Oktober 15, 2015

Alasan Laser Keyboard Patut Untuk Anda Gunakan

Dengan menggunakan Laser Keyboard, Anda akan mudah dalam mengetik melalui gadget Anda. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.