Alasan Laser Keyboard Patut Untuk Anda Gunakan

Dikategorikan dalam Informasi, Teknologi
Laser Keyboard

Laser Keyboard | Kebutuhan kerja yang semakin tinggi harus diimbangi dengan peralatan yang memadai. Jika Anda termasuk pegawai atau seseorang yang memiliki mobilitas tinggi misalnya berinteraksi dengan klien, kirim email, bikin dokumen, browsing, dan lainnya, pastikan peralatan atau gadget yang Anda gunakan juga memang mendukung untuk kebutuhan itu.

Sekarang ini yang banyak dipakai adalah jenis tablet dan smartphone. Karena melalui gadget-gadget tersebut, sudah bisa membantu urusan pekerjaan yang berhubungan dengan internet dan office.

Tapi, sayangnya ada kendala ketika menggunakan gadget seperti tablet maupun smartphone, yakni keleluasaan dalam mengetik. Tahu sendiri jika menggunakan tablet atau smartphone Anda harus lebih teliti dalam mengetik agar tidak terjadi kesalahan pengetikan. Selain itu, mengetik melalui layar sentuh membuat sebagian pengguna gadget kerepotan.

Dalam ulasan kali ini, saya akan memperkenalkan sebuah alat yang atau lebih tepatnya keyboard yang bisa membantu Anda untuk kebutuhan pengetikan baik melalui gadget (tablet & smartphone) maupun laptop.

Keyboard ini bukanlah seperti keyboard portable pada umumnya, tetapi alat ini adalah Laser Keyboard.

Laser Keyboard

Jika Anda pernah menonton film seperti Iron Man dan sejenisnya, pasti Anda akan melihat adegan orang mengakses sebuah peralatan komputer melalui panel cahaya.

Nah, Laser Keyboard ini hampir sama. Alat ini akan memancarkan sinar laser warna merah dan muncul gambar keyboard. Dari hasil proyeksi itulah keyboard berfungsi.

Mengapa Laser Keyboard perlu Anda gunakan?

1. Praktis

Jelas, dengan menggunakan laser keyboard Anda lebih praktis dibanding membawa keyboard portable yang ukurannya jelas tidak kecil. Laser Keyboard ini alatnya hanya kecil, segenggaman tangan, sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana dan bisa ditaruh di saku.

Laser Keyboard

2. Multi Fungsi

Laser Keyboard ini bisa digunakan untuk smartphone, tablet, notebook maupun PC. Dan untuk gadget sudah support berbagai sistem operasi baik Android, Blackberry, iOS maupun Windows Phone.

3. Tidak ribet

Koneksi yang digunakan untuk menghubungkan Laser Keyboard dengan gadget melalui Bluetooth 4.0 bukan kabel data, sehingga tidak ribet ketika digunakan dan pastinya meski menggunakan bluetooth transfer data sangat responsive.

4. Benar-benar Portable

Laser keyboard ini benar-benar portable. Anda hanya tinggal memproyeksikan sinar infra red ke tembok/meja atau bidang datang lainnya dan dengan seketika Anda bisa menggunakan keyboard seperti biasa. Sensitivitasnya pun cukup tinggi meski melalui infrared.

Laser Keyboard

Energi yang digunakan Laser Keyboard ini bisa menggunakan baterai atau bisa langsung dari DC input power. Untuk baterai menggunakan jenis Lithium-ion Polymer kapasitas 830 mAh (Replaceable soft-pack type @ 3.7V) yang telah terbenam di dalamnya dan Anda bisa melakukan pengisian ulang melalui port USB yang ada.

Layout keyboard yang ditampilkan adalah Keyboard QWERTY Inggris yang sudah familiar.

Jadi banyak banget manfaat yang bisa didapatkan menggunakan Laser Keyboard ini. Anda bisa lebih leluasa menggunakan gadget Anda terutama untuk kebutuhan mengetik.

Gimana tertarik untuk menggunakan Laser Keyboard? Coba cari lapak online yang Jual Laser Keyboard. Tentunya ini terobosan yang sangat mengagumkan ya gaes 🙂

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *