#Blogging for Human

Kamis, 11 September 2014

Tips Memilih Paket Internet Murah

Kebutuhan akan internet di era saat ini memang sangat tinggi. Terlebih keluarnya produk-produk telepon seluler yang telah dilengkapi fasilitas internet dan fitur-fitur canggih lainnya yang membutuhkan internet. Tak heran jika saat ini pengguna internet semakin tinggi karena adanya ponsel pintar ini.

Banyak pengguna internet ini membuat beberapa provider seluler di Indonesia saling beradu tarif dan layanan internet. Dengan berbagai program dan layanan yang diberikan, provider internet Indonesia saling memberikan promo dan keunggulan masing-masing. Salah satu yang diandalkan adalah layanan Internet Murah.

Ya, internet murah memang banyak diidam-idamkan masyarakat Indonesia. Di tengah meningkatnya harga-harga barang yang meningkat, para pengguna internet memiliki harapan untuk dapat memakai layanan internet murah. Namun jangan khawatir, saat ini telah banyak provider seluler yang memberikan layanan paket internet murah untuk solusi konektivitas nirkabel Anda, seperti XL yang telah memberikan berbagai tarif layanan internet yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Melihat adanya hal tersebut, saya ingin memberikan sedikit tips dapat memilih paket internet murah untuk Anda. Karena melihat kenyataan yang ada, paket internet murah ini memiliki cara penggunaan yang berbeda-beda, silahkan dibaca.


1. Kapan Anda Banyak Akses ke Internet

Waktu adalah yang menjadi penentu dan kunci untuk memiliki paket internet. Apabila Anda sering online pada malam hari, Anda bisa memilih paket internet yang memiliki tarif internet murah pada malam hari. Atau biasanya ada paket internet murah malam yaitu antara pukul 01.00 - 06.00. Ada juga paket internet yang murah pada jam-jam siang seperti jam 09.00 - 17.00. Silahkan Anda sesuaikan dengan kondisi

2. Untuk Penggunaan Apa?

Maksudnya adalah, koneksi internet Anda ini nanti apakah akan digunakan di gadget Anda atau sebagai modem. Karena jika untuk gadget, penggunaan akan lebih hemat daripada untuk modem.

3. Budget Anda berapa?

Nah, murah disini sebenarnya masih rancu. Bagi orang yang memiliki budget besar, biaya internet Rp 100.000 - Rp 300.000 per bulan mungkin murah. Akan tetapi bagi yang memiliki budget rendah, mungkin biaya segitu termasuk mahal.

Nah, itu beberapa hal yang dapat Anda gunakan untuk memilih paket internet murah. Apabila Anda masih bingung, bisa melihat tarif internet murah XL di sini http://www.xl.co.id/id/internet/tarif&tab=prabayar


loading...
Tips Memilih Paket Internet Murah 4.5 5 S Adi Firmansyah Kamis, 11 September 2014 Tips memilih paket internet murah yang cocok untuk kebutuhan internet Anda. Kebutuhan akan internet di era saat ini memang sangat tinggi. Terlebih keluarnya produk-produk telep...
Kamis, 11 September 2014Kamis, September 11, 2014

Tips Memilih Paket Internet Murah

Tips memilih paket internet murah yang cocok untuk kebutuhan internet Anda. 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.