Toko Online Ini Sedia Grosir Kaos Distro Murah

Dikategorikan dalam Bisnis
Grosir Kaos Distro Murah

Pernahkah Anda memiliki berbisnis kaos distro? Atau ingin mengoleksi kaos distro yang keren-keren? Tentu pernah kan.

Namun, untuk merealisasikan keinginan itu terkadang terkendala pada masalah budget. Ya, biasanya harga kaos distro itu mahal-mahal. Satu potong saja bisa ratusan ribu. Oke tidak masalah, itu sebenarnya hanya masalah selera saja.

Bagi Anda yang memang memiliki keinginan untuk grosir kaos distro atau ingin mengoleksi berbagai kaos distro superhero, football, country, dll mulai sekarang tidak perlu khawatir. Karena telah ada toko online yang menyediakan kaos distro lengkap dan murah.

Anda bisa memilih berbagai macam koleksi kaos distro yang ada dengan harga hanya Rp 60ribu saja per potongnya. Kalau Anda membeli minimal 3 potong maka akan mendapat diskon besar. Beli 3 potong harga hanya Rp 150ribu. Beli 6 potong hanya Rp 270rb, beli banyak? Semakin murah lagi.

Ah, murah pasti bahan dan kualitasnya jelek? Tunggu dulu, mari kita lihat spesifikasi kaosnya dulu.

Sisi Sablon

Sablon kaos distro ini memiliki jenis sablon caviar dan foil urat. Sablon Caviar itu untuk memberikan efek timbul. Kalau Sablon Foil Urat itu untuk memberikan efek menyala. Jadi, kaos distro ini memiliki sablon timbul dan menyala. Tentu keren jika dipakai.

Bahan Kaos

Kaos Distro ini  dibuat dari kain Soft Cotton Combed 30s yang sudah melalui tahap finishing Bio Polished sehingga sangat nyaman dipakai dan tidak panas.

Ukuran

Dari segi ukuran, kaos distro ini memiliki ukuran AllSize, sehingga sangat cocok dan pas digunakan pria maupun wanita. Bagi yang terbiasanya menggunakan ukuran M atau L, akan sangat cocok memakai kaos ini.

Nah, bagaimana? Kualitasnya oke punya kan. Jadi, sangat murah untuk kualitas kaos distro seperti itu.

Penasaran dengan toko online yang jual grosir kaos distro murah ini? Segera cek koleksi dan borong kaos distro kesukaan mu sekarang !

http://bit.do/istrendy

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Bisnis

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *