#Blogging for Human

Senin, 25 Maret 2013

Tips Berwisata ke Kuningan - Bandung Yang Aman dan Nyaman

Tips Berwisata ke Kuningan - Bandung Yang Aman dan Nyaman | Musim liburan sekolah sebentar lagi, dan waktunya ajak putra-putri anda untuk menyegarkan otak, supaya fresh kembali. Nah, kalau mau liburan pasti bingung kan nyari tempat wisata di mana. Jangan khawatir di Indonesia banyak sekali tempat wisata yang patut di kunjungi.

Salah satunya adalah ke Kota Bandung, karena bandung banyak sekali tempat wisatanya mulai dari wisata alam, wisata kota, wisata kuliner, wisata fashion semuanya ada deh. Tinggal puas-puasin aja disana.

Oh ya, kalau mau berwisata yang aman dan nyaman itu gimana sih? Hhm gimana ya, yang jelas anda sekalian harus dalam kondisi yang senang dong, jangan sampai saat berwisata malah moodnya jelek, jadi tidak berkesan kan.

Dan yang terpenting anda bisa menikmati perjalanan wisata anda. Aku punya beberapa tips nih kalau mau berwisata khususnya ke Bandung - Kuningan ya.

1. Persiapkan Tujuan Tempat Wisata
Anda sekeluarga harus putuskan tempat mana saja yang ingin dikunjungi, jangan sampai nanti setelah di Kotanya anda bingung mau kemana, nah kalau anda belum tahu tempat wisata apa saja di Bandung, anda bisa konsultasi ke Jasa Travel setempat. Mengapa ? karena Jasa Travel setempat tentunya sudah paham betul mana saja tempat-tempat wisata yang rekomended untuk anda. Silahkan Tanya-tanya ke www.bandungkuningan.com

2. Tentunya alat transportasi yang dipakai
Ini juga penting lho, meskipun anda punya mobil pribadi tetapi anda sekeluarga harus berpikir lagi utamanya soal kenyamanan dan keamanan saat berwisata nanti. Kalau anda dan sekeluarga tidak memiliki mobil pribadi berarti anda harus mempersiapkan alat transportasinya saat berada di Kota tersebut. Kalau merekomendasikan menggunakan Travel. Mengapa ? Karena untungnya banyak banget baik bagi anda yang punya mobil pribadi maupun tidak. Tujuan utama anda berwisata kan ingin refreshing melepas lelah, jangan sampai setelah berwisata malah capek. Nah, untuk itulah anda perlu menggunakan travel. Dengan menyewa travel anda bebas keman saja, lalu sang ayah yang biasanya jadi sopir bisa santai tidak jadi sopir, keamanan terjamin, kita bisa menikmati perjalanan dan tidak usah takut kesasar :D .
Dalam memilih jasa travel Anda harus cermat. Silahkan baca "Perusahaan Travel di Kuningan-Bandung yang Terpercaya". Saya merekomendasikan Happy Travel tersebut karena sudah tidak diragukan lagi, dan sudah berpengalaman.

3. Faktor kesehatan
Kesehatan harus anda jaga, jangan sampai anda sakit waktu akan maupun saat berwisata. Nanti tidak asyik wisatanya :D . Untuk itu jagalah kesehatan sebelum hari H dan pastikan anda minum suplemen kesehatan yang alami, seperti Dragon Noni. Udah tau belum Dragon Noni? Kalau belum baca di sini.

4. Faktor Keuangan
Hehe ini yang penting, persiapkan uang secukupnya. Dihitung-hitung dulu, nanti kira-kira disana habis berapa untuk beli tiket masuk, dan ini itu. Tidak usah bawa uang banyak, kalau bawa uang banyak nanti bakal habis. Percaya deh. :D Maklum kita ini jiwa konsumtif, punya uang banyak, pengeluaran ikut banyak.

5. Faktor Cuaca
Pilih cuaca yang pas dengan tempa wisata yang akan anda kunjungi. Anda mau ke pantai tapi pas musim hujan, lalu disana hujan, apakah anda juga tetep mau maen ke pantai ? Tidak takut keseret ombak ? :D Jadi faktor cuaca penting. OK

6. Faktor Informasi
Sebelum bertravel ria, anda harus dapatkan informasi yang akurat dan terpercaya, cari berita di internet atau yang paling gampang ya itu tadi, cari informasi melalui Jasa Travel setempat, dijamin informasinya akurat dan terpercaya. Jika mau Tanya-tanya tempat wisata di Bandung - Kuningan bisa tanya di www.bandungkuningan.com dan pastikan tanya pada satu sumber saja biar tidak bingung dan ada yang memandu.

Hhm, itu saja kiranya tips yang dapat saya informasikan, jika ada yang kurang paham silahkan di baca lagi, atau bisa tanya ke saya melalui komentar atau tanya ke Travel Bandung Kuningan. Di jamin akan dikasih tau. Oke deh. Selamat berwisata.




loading...
Tips Berwisata ke Kuningan - Bandung Yang Aman dan Nyaman 4.5 5 Adi Firmansyah Senin, 25 Maret 2013 Tips Berwisata ke Kuningan - Bandung Yang Aman dan Nyaman | Musim liburan sekolah sebentar lagi, ...
Senin, 25 Maret 2013Senin, Maret 25, 2013

Tips Berwisata ke Kuningan - Bandung Yang Aman dan Nyaman

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.