Laga Kualifikasi Piala AFC U-19 Akan Digelar Di Jakarta

Virmansyah.info – Setelah berhasil menjuarai Piala AFF U-19 kemarin, Tim Nasional (TimNas) U-19 Indonesia akan dihadapkan pada beberapa bertandingan berat, pasalnya lawan yang dihadapi cukup memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak.
Oktober ini Timnas U-19 tengah mempersiapkan pertandingan kualifikasi yang akan digelar pada 8-12 Oktober nanti. Awalnya rencana pertandingan kualifikasi AFF U-19 2014 ini akan digelar di beberapa Stadion Jawa Timur seperti Stadion Petrokimia, Gresik dan Gelora Delta Sidoarjo. Namun, karena faktor kapasitas yang kurang memenuhi syarat kapasitas untuk menampung supporter Indonesia, akhirnya pertandingan Kualifikasi AFF U-19 2014 ini akan digelar di Jakarta, Stadion Gelora Bung Karno.
Rabu, 2/10, TIMNAS U-19 Indonesia sudah berkumpul di Jakarta, dan selanjutnya akan menggelar latihan perdananya.
“Tanggal 2 Oktober kami baru tiba di Jakarta. Kalau tidak ada halangan, sore harinya kami segera menggelar latihan perdana. Mungkin hanya latihan ringan di pertandingan pertama kami besok (hari ini),” ungkap juru taktik timnas U-19, Indra Sjafri, saat dihubungi wartawan.
Dalam kualifikasi Piala AFC U-19 Grup G nanti salah satu lawan yang akan dihadapi oleh tim yang memiliki sebutan Garuda Jaya ini akan bertanding melawan Timnas Korea Utara.

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *