Berwisata di Bandung dengan Travel Bandung Kuningan

Dikategorikan dalam Informasi, Wisata
Berwisata di Bandung dengan Travel Bandung Kuningan | Bandung adalah kota yang memiliki pesona tersendiri di Jawa Barat, Kota Bandung yang dikenal dengan Kota Kembang memiliki berbagai pesona wisata yang sangat memanjakan mata, baik wisata alam, wisata kota, maupun wisata makanan dan masih banyak lagi. Jadi rugi rasanya kalau ke Jawa Barat belum berkunjung ke Bandung.
Saya pun pernah ke Bandung dan disana sangat-sangat beda dengan kota lain, karena memiliki cirri khas tersendiri. Jika anda ingin berwisata ke Bandung alangkah baiknya jika anda menyewa jasa travel, mengapa? Karena anda akan bebas pergi kemana saja dengan biaya yang terjangkau, betul tidak? Coba bayangkan jika anda menggunakan alat transportasi yang ada, tentunya anda akan gonta ganti alat transportasi yang mengakibatkan anda harus mengeluarkan uang lebih lagi, selain itu anda kurang menikmati perjalanan karena kurang nyaman dan aman.
Anda bisa memakai Jasa Travel yang memang sudah memiliki pengalaman perjalanan di Bandung, jangan sampai Jasa Travel yang anda pilih tidak tahu tempat yang anda tuju, hahaha lucu kan. Nah, ini saya ada informasi jasa travel yang sudah berpengalaman muter-muter di Bandung – Kuningan. Jangan khawatir Jasa Travel ini sudah menguasai wilayah Bandung jadi anda mau kemana saja mereka siap mengantar anda.
Happy Travel namanya, Jasa travel ini melayani perjalanan dari Kuningan ke Bandung maupun sebaliknya. Banyak banget yang sudah menggunakan jasa travel ini, salah satu faktor memilih Happy Travel karena faktor keamanan dan kenyamanan saat di perjalanan serta fasilitas yang diberikan.
Travel ini menggunakan mobil El Isuzu jenisnya mini bus, dapat memuat 8 orang penumpang dan satu orang supir pada 4 baris kursi. Tidak perlu takut berdesakan karena 1 orang dapat 1 kursi.
Di dalam Mobil Travel ini kondisinya bersih, serta sudah ber-AC jadi tidak takut panas. Untuk hiburan ada TV dan Sound System untuk music, oh ya di deket kursi juga ada colokan listriknya lho, jadi kalau ponsel kalian baterainya habis tinggal charge saja tanpa biaya tambahan soalnya udah fasilitas. Enak tow, nyaman poll pastinya.
big footer1

big footer2

big footer3

big footer4
Sopirnya juga sudah berpengalaman dalam hal berkemudi maupun mengarungi wilayah Bandung, jadi jangan takut nyasar. Faktor keamanan mobil selalu dicek dan di service secara berkala agar optimal. Dan yang perlu anda ketahui kalian jika menggunakan Happy Travel ini, anda sudah mendapatkan asuransi secara langsung, Lho kok bisa? Ya jelas, soalnya perusahaan Travel ini sudah terdaftar secara resmi sehingga setiap penumpangnya sudah terlindungi oleh asuransi. Maksimal kan. Jadi travel ini tidak hanya modal antar jemput saja, tetapi juga memperhatikan faktor kenyamanan dan keamanan penumpangnya. Top banget. Kapan-kapan aku kalau tamasya ke Bandung mau pakai ini deh.
Yang mau booking atau kontak Travel ini langsung saja lewat website resminya di www.bandungkuningan.com

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *