#Blogging for Human

Rabu, 26 Desember 2012

Keyword "Internet 3" Paling Banyak Dicari

Keyword "Internet 3" Paling Banyak Dicari | Di saat asyik browsing, iseng-iseng buka Google Trends www.google.co.id/trends dan setelah mencoba memasukkan keyword "internet" dengan penelusuran khusus negara Indonesia akhirnya dihasilkan beberapa keyword yang paling banyak dicari.



Setelah melihat keyword tersebut, saya mencoba searching dengan di mesin pencari Google.co.id dengan keyword-keyword tadi. Sedikit terkejut ketika melihat keyword "internet 3" dan halaman pertama hasil pencarian Google.co.id ditampilkan salah satu posting saya.



Hasil pencarian keyword "internet 3" sekitar 1,870,000,000 dan salah satu posting blog saya berada di urutan ke 2. Saya pun terkejut, dan tidak menyangka ternyata ada artikel blog saya yang sampai bersaing hingga milyaran hasil pencarian. Sungguh menyenangkan bagi saya :)

Memang, untuk artikel tersebut saya memiliki beberapa artikel pendukung tentang keyword itu, ya mungkin itulah yang bisa mendongkrak bisa naik ke halaman pertaman Google.co.id untuk pencarian "internet 3".

Dari situlah, saya mulai sedikit paham bagaimana membangun artikel yang SEO Friendly dan ternyata membangun artikel yang SEO Friendly tidak harus diprogramkan terlebih dahulu, karena saya ketika menulis artikel tersebut tanpa ada maksud untuk menaikkannya ke halaman pertama Google.co.id.

Dapat diambil kesimpulan bahwa artikel yang natural dan unik bisa bersaing di mesin pencari.



loading...
Keyword "Internet 3" Paling Banyak Dicari 4.5 5 Adi Firmansyah Rabu, 26 Desember 2012 Keyword "Internet 3" Paling Banyak Dicari | Di saat asyik browsing, iseng-iseng buka Go...
Rabu, 26 Desember 2012Rabu, Desember 26, 2012

Keyword "Internet 3" Paling Banyak Dicari

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.