Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP

Pengguna Windows XP Harus Segera Meninggalkan Windows XP | Saat ini meskipun telah banyak sistem operasi yang muncul, baik yang baru maupun update, tetapi masih juga banyak yang memakai Sistem Operasi yaitu Microsoft Windows XP.
Microsoft Windows XP sendiri diperkenalkan pada tahun 2001 dan merupakan Sistem operasi yang paling banyak digunakan. Meskipun pada tahun 2008 Sistem Operasi Windows XP telah dihentikan penjualannya, tetapi yang memakai sampai sekarang masih jutaan.
Meskipun Microsoft sendiri sudah mengeluarkan produk terbaru seperti Windows 7 dan Windows 8, tetapi beberapa kalangan masih enjoy dengan Sistem Operasi Windows XP yang menurut mereka lebih ringan dan simple.
Tetapi sebentar lagi, pengguna Windows XP harus segera berpindah dan mengupgrade Windows XP mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Pasalnya menurut Microsoft, pada tahun 2014 nanti dukungan untuk Windows XP akan dihentikan. Sehingga jika masih tetap memakai Windows XP hal ini akan menimbulkan munculnya bugs-bugs yang menyebabkan Windows XP mudah tersusupi virus maupun malware.
Lalu pengguna Windows XP harus pindah kemana? Mungkin harus ke Windows 7 atau Windows 8.
Saran saya pindah saja ke Linux 😀

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *