Review: Internet Banking Mandiri

Dikategorikan dalam Informasi, Review
Internet Banking Mandiri | Transaksi uang saat ini sudah semakin mudah, tidak seperti jaman dahulu, yang harus pergi ke Bank atau ke Kantor Pos. Dengan kemajuan teknologi saat ini, semua dapat dilakukan dengan mudah.
Apalagi transaki perbankan yang semakin mudah, karena pihak bank sudah memberikan layanan-layanan seperti E-Banking yang memudahkan nasabahnya untuk bertransaksi secara online.
Saya sudah satu tahun lebih menggunakan layanan Internet Banking Mandiri ketika akan melakukan transfer maupun cek secara mendadak.
Pengalaman saya menggunakan layanan internet banking mandiri sangatlah nyaman dan mudah. Selain itu fitur yang ada di Internet Banking Mandiri cukup lengkap dan mudah dioperasikan.
Dukungan keamanan juga cukup baik, meskipun kita sebagai nasabah terkadang juga khawatir jika bertransaksi via internet banking. Namun, semua tergantung dari kita, seberapa waspada dan telitinya kita saat bertransaksi. Apalagi saat bertransaksi dengan Internet Banking Mandiri sudah dilengkapi dengan Token Mandiri untuk kode keamanan.
Namun, saya sedikit kecewa terkadang ketika akan transfer atau membeli pulsa lewat Internet Banking Mandiri, saat transaksi terkadang gagal dan ini dialami pada malam hari, padahal saat itu keadaan sangat mendesak, mau ke ATM jauh, mau ke Bank jelas sudah tutup soalnya malam hari.
Akhirnya transaksi pun saya pending di pagi harinya. Mungkin hal ini disebabkan karena faktor trafik yang tinggi atau apalah, soalnya saya juga belum sempat komplain ke pihak Bank Mandiri nya.
Tapi dari pengalaman saya selama ini menggunakan Layanan Internet Banking Mandiri, saya akui aman, nyaman dan mudah. Tapi kita juga harus tetapi hati-hati, waspada, dan tetap teliti, karena kejahatan cyber akan dan bisa terjadi kapan pun.

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *