#Blogging for Human

Senin, 14 Desember 2015

Jas Hujan Rok, Solusi Jas Hujan Untuk Kaum Hawa

Jas Hujan Rok


Sekarang ini saya nggak suka pakai mantol kelelawar saat berkendara dikala hujan. Bagi saya mantol kelelawar itu sungguh merepotkan.

Bagian tangan dan kaki masih bisa kena guyuran hujan. Selain itu dari segi keamanan berkendara juga berbahaya. Dulu pernah ada kasus pengendara motor jatuh karena mantol kelelawarnya nyangkut di pengendara lain. Tuh kah serem.

Jadi sekarang ini saya memilih pakai mantol egois (Jas Hujan). Dengan Jas Hujan yang modelnya seperti pakaian, ada bajunya ada celananya, bagi saya lebih safety dan tentunya nyaman dipakai saat berkendara. Tapi ya itu, model mantol ini hanya bisa dipakai satu orang saja. Jadi kalau pas lagi boncengin orang, terpaksa yang diboncengi kehujanan hahaha.

Baca juga: 4 Poin Penting Saat Memilih Jas Hujan Yang Berkualitas

Kebanyakan jas hujan sekarang ini terdiri dari atasan yang kayak baju dan bawahan yang model celana. Nah, model yang seperti ini justru menyulitkan bagi kaum hawa yang pakai rok. Kalau yang pakai celana sih nggak masalah ya.

Yang pakai rok ini kan tanggung banget, bisanya cuma pakai atasan jas hujannya aja. Mau pakai celananya masak harus lepas rok nya. :D Hahaha nggak mungkin kan ya.

Tapi untungnya sekarang ini sudah ada inovasi baru, yaitu Jas Hujan Rok.

Sesuai namanya, Jas Hujan Rok di desain dengan bawahan dengan model rok bukan celana. Jadi ini sangat pas banget buat para kaum hawa yang lagi berkendara pakai rok. Terlebih buat para muslimah :)

Bahkan ada model jas hujan rok dengan kerudung khas muslimah. Nih lihat...

Jas Hujan Muslimah


Bagus banget kan. Hujan-hujannya tapi tetap syar'i hehehe.

Jas Hujan Rok ini khusus buat kaum hawa ya, jadi kalau kita-kita yang kaum adam lebih baik pakai jas hujan celana. Bisa saja sih pakai yang jas hujan rok ini, tapi Anda harus punya rasa PD yang tinggi. :))

Jas Hujan Rok saat ini ada dua model.

Yang Pertama, modelnya ada atasan dan ada bawahan. Atasannya seperti pada umumnya dilengkapi dengan tudung kepala, dan bawahannya berupa rok.

Jas Hujan Wanita


Yang Kedua, modelnya terusan. Sudah tau kan ya maksudnya. Dan yang terusan ini biasanya dilengkapi dengan mantol kerudung.

Nah, dari dua model ini tentunya kalian para kaum hawa bisa memilihnya sesuai selera dan gaya hidup masing-masing. Tips membeli Jas Hujan Rok ini pastikan ukuran rok jangan terlalu panjang. Karena itu akan mengganggu ketika berkendara. Terlebih jika memakai kendaraan motor bebek. Kalau motor matic sih agak mudah.

Gimana...sekarang aman kan kalau ketika berkendara pakai rok tiba-tiba hujan. Tinggal pakai Jas Hujan Rok, Anda akan merasa aman dan nyaman berkendara dikala hujan.


loading...
Jas Hujan Rok, Solusi Jas Hujan Untuk Kaum Hawa 4.5 5 S Adi Firmansyah Senin, 14 Desember 2015 Dengan Jas Hujan Rok, kini wanita yang memakai rok tidak perlu khawatir dikala hujan Sekarang ini saya nggak suka pakai mantol kelelawar saat berkendara dikala hujan. Bagi saya mant...
Senin, 14 Desember 2015Senin, Desember 14, 2015

Jas Hujan Rok, Solusi Jas Hujan Untuk Kaum Hawa

Dengan Jas Hujan Rok, kini wanita yang memakai rok tidak perlu khawatir dikala hujan 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.