Jas Hujan Rok, Solusi Jas Hujan Untuk Kaum Hawa

Dikategorikan dalam Informasi
Jas Hujan Rok

Sekarang ini saya nggak suka pakai mantol kelelawar saat berkendara dikala hujan. Bagi saya mantol kelelawar itu sungguh merepotkan.

Bagian tangan dan kaki masih bisa kena guyuran hujan. Selain itu dari segi keamanan berkendara juga berbahaya. Dulu pernah ada kasus pengendara motor jatuh karena mantol kelelawarnya nyangkut di pengendara lain. Tuh kah serem.

Jadi sekarang ini saya memilih pakai mantol egois (Jas Hujan). Dengan Jas Hujan yang modelnya seperti pakaian, ada bajunya ada celananya, bagi saya lebih safety dan tentunya nyaman dipakai saat berkendara. Tapi ya itu, model mantol ini hanya bisa dipakai satu orang saja. Jadi kalau pas lagi boncengin orang, terpaksa yang diboncengi kehujanan hahaha.

Baca juga: 4 Poin Penting Saat Memilih Jas Hujan Yang Berkualitas

Kebanyakan jas hujan sekarang ini terdiri dari atasan yang kayak baju dan bawahan yang model celana. Nah, model yang seperti ini justru menyulitkan bagi kaum hawa yang pakai rok. Kalau yang pakai celana sih nggak masalah ya.

Yang pakai rok ini kan tanggung banget, bisanya cuma pakai atasan jas hujannya aja. Mau pakai celananya masak harus lepas rok nya. 😀 Hahaha nggak mungkin kan ya.

Tapi untungnya sekarang ini sudah ada inovasi baru, yaitu Jas Hujan Rok.

Sesuai namanya, Jas Hujan Rok di desain dengan bawahan dengan model rok bukan celana. Jadi ini sangat pas banget buat para kaum hawa yang lagi berkendara pakai rok. Terlebih buat para muslimah 🙂

Bahkan ada model jas hujan rok dengan kerudung khas muslimah. Nih lihat…

Jas Hujan Muslimah

Bagus banget kan. Hujan-hujannya tapi tetap syar’i hehehe.

Jas Hujan Rok ini khusus buat kaum hawa ya, jadi kalau kita-kita yang kaum adam lebih baik pakai jas hujan celana. Bisa saja sih pakai yang jas hujan rok ini, tapi Anda harus punya rasa PD yang tinggi. :))

Jas Hujan Rok saat ini ada dua model.

Yang Pertama, modelnya ada atasan dan ada bawahan. Atasannya seperti pada umumnya dilengkapi dengan tudung kepala, dan bawahannya berupa rok.

Jas Hujan Wanita

Yang Kedua, modelnya terusan. Sudah tau kan ya maksudnya. Dan yang terusan ini biasanya dilengkapi dengan mantol kerudung.

Nah, dari dua model ini tentunya kalian para kaum hawa bisa memilihnya sesuai selera dan gaya hidup masing-masing. Tips membeli Jas Hujan Rok ini pastikan ukuran rok jangan terlalu panjang. Karena itu akan mengganggu ketika berkendara. Terlebih jika memakai kendaraan motor bebek. Kalau motor matic sih agak mudah.

Gimana…sekarang aman kan kalau ketika berkendara pakai rok tiba-tiba hujan. Tinggal pakai Jas Hujan Rok, Anda akan merasa aman dan nyaman berkendara dikala hujan.

Diterbitkan
Dikategorikan dalam Informasi

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *