Download Buku “Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps”

Buku “Mengungkap Perbedaan Pikiran Pria dan Wanita Agar Sukses Membina Hubungan” merupakan buku yang diterjemahkan dari Buku “Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps” karya Allan dan Barbara Pease.
Manusia memiliki bagian tubuh terkecil yang sangat berpengaruh pada kepribadian seseorang, bagian tubuh itu yaitu kromosom. Di dalam kromosom ini mengandung semua sifat kita, apa yang kita suka dan lain-lain. Kromosom laki-laki dan perempuan berbeda, jika laki-laki kromosom adalah XY, jika perempuan kromosom adalah XX.

Nah., disini akan terjadi sebuah awal kehidupan yaitu ketika pembuahan terjadi dan kromosom laki-laki dan perempuan bertemu dirahim, sehingga ada terjadi pembuahan dan terciptanya janin. Jika janin itu laki-laki, maka otak, tubuh, sifat dan lainnya berkembangan menjadi laki-laki. Begitu juga sebaliknya.

Lalu pertanyaannya siapa yang mengatur pertumbuhan  itu, jawabannya adalah melalui Hormon.

Nah, di dalam buku ini akan dibahas mengenai fungsi dan bagian-bagian otak. Pria dan wanita memiliki fungsi tersendiri dalam otaknya. Selain membahas tentang otak dan hormon, dalam buku ini akan dibahas lebih dalam lagi bagaimana kepribadian manusia dilihat dari sisi bagian tubuh dalamnya (hormon).

Buku Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps ini cocok dibaca untuk siapa saja yang dari segala umur. Melalui buku ini kita dapat menyadari bahwa pria dan wanita itu berbeda, bukan dari segi fisik saja tetapi juga dalam sisi fisik bagian dalam yaitu hormon. Dengan mengenali pengaruh masing-masing hormon ini kita akan melihat hubungan dengan cara yang baru.

Silahkan beli buku ini, kalau tidak ada ya cari, kalau dicari tidak ada ya silahkan download saja di sini

Judul : Why Men Don’t Listen And Women Can’t Read Maps |  Mengungkap Perbedaan Pikiran Pria dan Wanita Agar Sukses Membina Hubungan
Penerjemah : Isma Badrawati
Penyunting : Noor Aida
Pewajah Sampul : Expertoha Studio
Pewajah Isi : ayahNavis
ISBN : 979-333-00-1-5

Baca juga:

WhatsApp
Telegram


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *