#Blogging for Human

Minggu, 13 Juli 2014

Gaya Hidup : Jangan Gengsi Pakai Sepeda

Rutinitas sehari-hari terkadang membuat kondisi tubuh terutama pikiran menjadi penat. Apalagi bagi orang yang tinggal di kota-kota besar yang penuh dengan kemacetan dan polusi udara, tentu itu akan menambah tekanan psikologis seseorang.

Namun, saat ini sudah banyak yang telah sadar akan kondisi lingkungan yang ada. Beberapa orang telah beralih dan melakukan berbagai aktifitasnya dengan menggunakan sepeda gunung. Misalnya saja pergi ke kantor dengan memakai sepeda.

Sepeda sempat meredup di tengah gencar-gencarnya produk kendaraan bermotor yang memasuki negeri ini. Oleh karenanya pertumbuhan kendaraan bermotor semakin meningkat drastis. Dampaknya membuat jalanan semakin padat oleh kendaraan bermotor dan polusi pun meningkat.

Pada akhirnya ada beberapa yang menyadari ternyata kondisi lingkungan semakin memburuk. Salah satu cara yang dapat menguranginya adalah dengan beralih menggunakan sepeda.

sepeda gunung murah


Saat ini bersepeda telah menjadi rutinitas dan gaya hidup baru. Telah banyak pegawai kantor yang berangkat kerja menggunakan sepeda gunung. Tidak hanya pegawai saja, tetapi beberapa orang saat ini telah menjadikan bersepeda sebuah rutinitas dan gaya hidup baru yang sangat mengasyikan dan tak ada gengsi. Karena banyak sekali manfaat yang didapatkan, seperti :

1. Mengurangi Polusi

Ya, sepeda tidak mengeluarkan asap polusi :D sehingga ini sangat Go Green banget. Dapat mengurangi polusi udara. Dengan begitu udara akan semakin bersih jika penggunaan kendaraan bermotor berkurang.

2. Mengurangi Kemacetan

Di kota-kota besar yang telah padat penduduk, seperti Jakarta contohnya. Kebedaraan kendaraan bermotor di jalanan sudah sangat membuat gerah hingga berdampak pada kemacetan berkepanjangan. Dengan menggunakan sepeda maka akan mengurangi kemacetan.

3. Menyehatkan

Salah satu dampak positif untuk tubuh yaitu, bersepeda dapat menyehatkan tubuh. Gerakan kaki memicu jantung untuk dapat bekerja dengan baik.

Lalu, apakah Anda ingin ikut turut serta beralih menggunakan sepeda?

Tidak perlu membeli sepeda gunung yang mahal, cukup menggunakan sepeda gunung murah yang dijual dibeberapa toko seperti toko online Elevenia.com.


loading...
Gaya Hidup : Jangan Gengsi Pakai Sepeda 4.5 5 Adi Firmansyah Minggu, 13 Juli 2014 Tidak perlu beralih ke sepeda gunung yang mahal, cukup pakai sepeda gunung murah, yang penting sehat Rutinitas sehari-hari terkadang membuat kondisi tubuh terutama pikiran menjadi penat. Apalagi bagi o...
Minggu, 13 Juli 2014Minggu, Juli 13, 2014

Gaya Hidup : Jangan Gengsi Pakai Sepeda

Tidak perlu beralih ke sepeda gunung yang mahal, cukup pakai sepeda gunung murah, yang penting sehat 4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.