Pengen Buat Buku

Dikategorikan dalam Activitas, Cuap-Cuap
Ya, aktivitas blogging ku sejak tahun 2009 memang berdampak pada hidupku. Dari yang dulu hanya iseng pengen tahu apa itu blog dan bagaimana membuat blog, sekarang sedikit lebih mengerti makna dari semua itu.

Bagi aku blog bukan hanya sebatas tempat untuk menulis saja, tetapi di sini terdapat sebuah nilai informasi yang sangat berarti, baik bagi blogger maupun pembaca.

Dan saat ini, ketika sudah lama menekuni dunia blogging, sempat terpikir untuk membuat sebuah buku, lebih tepatnya baru pengen membuat buku. Buku dengan tema yang tak jauh-jauh dari dunia blog.

cover buku

Memang sih, aku sadari teknik menulisku sampai saat ini masih amburadul, maklum buat dari jurusan jurnalistik atau sastra, tapi cuma seorang blogger biasa, yang hobinya update konten blog.

Pikiran pengen buat buku itu muncul ketika aku menyadari pentingnya sebuah blog, dan manfaat dari sebuah blog yang masih terselubung. Nah, itulah sebenarnya yang ingin aku kupas. Dan aku ingin informasi tersebut, tidak hanya dibaca oleh pengguna internet saja, semua khalayak umum, jadi salah satu alternatifnya adalah dibuat ke dalam sebuah buku.

Namun, sampai saat ini keinginan tersebut masih dalam batas mimpi. Mimpi yang masih melayang-layang di atas pikiran. Mulai dari mana masih bingung.

Tetapi, aku ingin sekali mimpi itu aku wujudkan, dan semoga bisa secepatnya. Karena dengan membuat buku, aku juga bisa balajar bagaimana membuat sebuah buku itu, bagaimana menulis di buku itu, tentunya tak sama dengan menulis di blog.

Akhir kata, aku hanya ingin dukungan dari semuanya, semoga mimpi atau keinginanku ini bisa terwujud. Aamiiin. 🙂

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *