#Blogging for Human

Sabtu, 05 Oktober 2013

Pengen Buat Buku

Ya, aktivitas blogging ku sejak tahun 2009 memang berdampak pada hidupku. Dari yang dulu hanya iseng pengen tahu apa itu blog dan bagaimana membuat blog, sekarang sedikit lebih mengerti makna dari semua itu.

Bagi aku blog bukan hanya sebatas tempat untuk menulis saja, tetapi di sini terdapat sebuah nilai informasi yang sangat berarti, baik bagi blogger maupun pembaca.

Dan saat ini, ketika sudah lama menekuni dunia blogging, sempat terpikir untuk membuat sebuah buku, lebih tepatnya baru pengen membuat buku. Buku dengan tema yang tak jauh-jauh dari dunia blog.

cover buku
Memang sih, aku sadari teknik menulisku sampai saat ini masih amburadul, maklum buat dari jurusan jurnalistik atau sastra, tapi cuma seorang blogger biasa, yang hobinya update konten blog.

Pikiran pengen buat buku itu muncul ketika aku menyadari pentingnya sebuah blog, dan manfaat dari sebuah blog yang masih terselubung. Nah, itulah sebenarnya yang ingin aku kupas. Dan aku ingin informasi tersebut, tidak hanya dibaca oleh pengguna internet saja, semua khalayak umum, jadi salah satu alternatifnya adalah dibuat ke dalam sebuah buku.

Namun, sampai saat ini keinginan tersebut masih dalam batas mimpi. Mimpi yang masih melayang-layang di atas pikiran. Mulai dari mana masih bingung.

Tetapi, aku ingin sekali mimpi itu aku wujudkan, dan semoga bisa secepatnya. Karena dengan membuat buku, aku juga bisa balajar bagaimana membuat sebuah buku itu, bagaimana menulis di buku itu, tentunya tak sama dengan menulis di blog.

Akhir kata, aku hanya ingin dukungan dari semuanya, semoga mimpi atau keinginanku ini bisa terwujud. Aamiiin. :)



loading...
Pengen Buat Buku 4.5 5 Adi Firmansyah Sabtu, 05 Oktober 2013 Ya, aktivitas blogging ku sejak tahun 2009 memang berdampak pada hidupku. Dari yang dulu hanya isen...
Sabtu, 05 Oktober 2013Sabtu, Oktober 05, 2013

Pengen Buat Buku

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.