Resolusi 2013 Informasi dan Review

Dikategorikan dalam Activitas, Cuap-Cuap
Resolusi 2013 Informasi dan Review | Mumpung masih awal bulan di tahun yang baru 2013, blog pribadi yang sederhana ini www.virmansyah.info juga memiliki harapan dan keinginan di tahun 2013 ini.
Mengingat saat ini telah banyak bermunculkan blog-blog baru yang lebih bagus dari Informasi dan Review, tetapi hal ini tidak menurunkan semangat untuk selalu menginformasikan hal-hal yang bermanfat bagi semua orang.
Blog Informasi dan Review ini lahir pada bulan November 2011 dan mulai aktif baru beberapa bulan yang lalu, karena sebelumnya hanya sebuah blog yang tidak terurus, jadi wajar jika sampai saat ini masih memiliki banyak kekurangan baik dari segi artikel maupun penyampaiannya.
Blog ini adalah blog pribadi saya (S. Adi Firmansyah), sesuai dengan nama blog ini “Informasi dan Review”, blog ini ingin sekali menginformasikan segala informasi dalam bidang kategori yang telah ditentukan.
Meskipun hanyalah blog pribadi dan terkadang berisi artikel pengalaman pribadi, besar harapan kami agar blog ini bisa dan mampu memenuhi segala kebutuhan informasi yang dicari masyarakat dan dengan blog ini kami ingin lebih memperkenal sebuah informasi yang mungkin belum pernah pembaca lihat.
Di tahun 2013 ini Informasi dan Review memiliki harapan agar :
1. Blog ini mampu menayangkan artikel dan informasi yang berbobot dan informatif.
2. Blog ini agar bisa lebih dikenal masyarakat.
3. Blog ini agar memiliki visitor yang banyak.
4. Blog ini agar dapat mengenalkan apa yang ada di Indonesia.
5. Blog ini bisa menjadi media informasi yang bernilai.
Cukup itu saja :D, kalau banyak-banyak nanti ndak terlalu berat, yang penting bagi kami adalah selalu mempublish artikel yang berbobot. Karena selama ini, penulis masih merasa artikel yang diterbitkan belum memenuhi standart informasi yang berbobot :D.
Dan saya juga ucapkan terima kasih banyak atas semua pihak terutama para pengunjung blog ini yang sudah berkenan membaca artikel kami, syukur-syukur sudah meninggalkan jejak komentar. Dan yang telah me-Like blog ini di Fanspage Resminya http://www.facebook.com/informasidanreview , memFollow Twitter saya @S_AdiFirmansyah serta berbagai pihak baik itu blogger lain maupun media advertising yang sudah mendukung kami ucapkan terima kasih.
Kritik, saran dan masukan sangat kami nanti.
Salam Blogger,

Baca Artikel Lainnya :

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *