#Blogging for Human

Sabtu, 19 Oktober 2013

Ini Dia Kaos Yang Bikin Temanmu Nggak Doyan Makan

VIRMANSYAH.info - Kaos selain menjadi alat untuk menutupi tubuh kita, ternyata juga dapat dijadikan sebuah sarana komunikasi yang sangat menarik perhatian. Bentuk komunikasi ini dapat dituangkan dalam sebuah desain yang ada di kaos. Oleh karenanya, nilai sebuah kaos itu sebenarnya tak hanya dinilai dari bahan kaos tersebut saja, tetapi lebih kepada desain sablon kaos tersebut.

Nah, dalam informasi ini saya akan sedikit memberikan salah satu desain kaos yang mungkin kurang wajar dan bahkan tidak layak untuk dilihat.

Kaos BEOL. Ya, ada yang sudah tau arti "BE-OL", maaf agak jorok, tapi bukan bermaksud untuk menjorokan. hehehe. BE-OL masih satu keluarga dengan poop, BAB, dan kakus.

kaos beol lucu


Di Kaos ini memang sengaja di desain sedemikian rupa. Ya namanya juga karya kreatifitas tentunya hal tersebut termasuk dalam kategori seni.

Kaos ini sangat berbahaya jika digunakan saat anda bertandang ke sebuah restoran atau tempat makan. Apalagi warna kaos ini sangat kontras, sehingga orang-orang akan melirik anda dan tiba-tiba terkejut dan berasa mual sedikit setelah melihat desain kaos yang anda kenakan.

Apakah anda berani menggunakan kaos ini untuk pergi ke tempat makan?





loading...
Ini Dia Kaos Yang Bikin Temanmu Nggak Doyan Makan 4.5 5 S Adi Firmansyah Sabtu, 19 Oktober 2013 VIRMANSYAH.info - Kaos selain menjadi alat untuk menutupi tubuh kita, ternyata juga dapat dijadika...
Sabtu, 19 Oktober 2013Sabtu, Oktober 19, 2013

Ini Dia Kaos Yang Bikin Temanmu Nggak Doyan Makan

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.