[Presell] Jaga Kebersihan Dapurmu Dengan Aicool Tempat Sampah Pintar

Tempat Sampah Pintar

Dapur salah satu tempat yang menghasilkan sampah keluarga paling banyak. Sisa-sisa sayuran, plastik makanan, minuman, atau bahkan sisa-sisa makanan pasti akan mendarat di dapur. Untuk itu di dapur perlu adanya tempat sampah yang benar-benar berkualitas untuk menjaga kebersihan ruangan dapur.

Di era sekarang ini sudah tidak zaman menggunakan tempat sampah manual yang kadang tetap membuat polusi bau di ruangan. Kini kamu bisa mencoba beralih menggunakan Tempat Sampah Pintar untuk solusi tempat sampah di rumah kamu.

Tempat Sampah Pintar

Aicool Smart Trash Can merupakan tempat sampah inovatif yang sudah didesain secara otomatis untuk memberikan kecepatan dan kemudahan dalam membuang sampah. Selain itu juga menjaga sampah tidak mencemari ruangan.

Perbedaan Tempat Sampah Pintar dengan Tempat Sampah Biasa

Kalau tempat sampah biasa, ketika kamu ingin membuang sampah, pasti harus membuka tutupnya dulu, baik tutup yang model manual atau diinjak pakai kaki. Tetapi cara itu kuno dan tidak efektif.

Dengan Smart Trash Can, kamu bisa langsung membuang sampah langsung ke tempatnya, karena tempat sampah ini sudah dibekali sensor yang akan membuka tutup sampahnya secara otomatis.

#Touchless Technology & Motion Control

Tempat Sampah Pintar

Hal ini berkat adanya teknologi tanpa sentuh yang memungkinkan kamu bisa membuka tutup tempat sampah hanya melambaikan tangan saja ke arah penutup. Maka nanti otomatis tutup akan terbuka. Adanya sensor ini selain mempermudah dalam membuka tutup tempat sampah, juga membuat tangan Anda tidak langsung bersentuhan dengan tutupnya yang kadang merepotkan.

#Automatically Seal and Change Liners

Kemudian yang menjadi pembeda lagi adalah kalau biasanya ketika ingin membuang isi sampah harus membuka seal dan mengikatnya dulu. Kini dengan Aicool Smart Trash Can kamu cukup menekan tombol yang ada di depan, maka plastik tempat sampah sudah otomatis akan tersegel dan kamu tinggal ambil saja.

Dijamin tidak akan bocor dan sobek. Ini tentu memudahkan ketika akan membuang isi sampahnya ke tempat pembuangan sampah umum.

#Anti Bau

Menggunakan tempat sampah pintar ini juga menjaga bau menyengat yang kadang timbul bahkan kuman-kuman yang ada di tempat sampah. Hal ini dikarenakan perangkat ini sudah memiliki tutup yang sangat kuat serta adanya pengharum karbon yang berfungsi untuk menghilangkan bau.

Sehingga tempat sampah ini akan tetap nyaman saat di tempatkan di area memasak atau dapur.

Selain itu, Tempat Sampah Pintar ini juga memiliki lapisan yang anti sidik jari. Jadi ketika kamu memegangnya, sidik jari tidak membekas. Ini membuat tempat sampah akan terlihat selalu bersih.

Mari gunakan tempat sampah yang lebih modern dan canggih untuk menjaga kebersihan rumah Anda. Jangan sampai tempat sampah justru jadi sumber masalah kesehatan di rumah Anda.

Baca Artikel Lainnya :


Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *