Menikmati Perdana 3 AON Kuota 21GB Regular 24 Jam

VIRMANSYAH.info, Menikmati Perdana 3 AON Kuota 21GB Regular 24 Jam – Salah satu kegalauan saya adalah ketika akan memilih koneksi internet yang murah dan cepat sehingga proses surfing pun berjalan dengan lancar.

Kebutuhan internet saya memang sangat tinggi. Saat ini saya masih menggunakan seperangkat modem GSM dan CDMA yang selalu bergonta-ganti simcard karena memilih paket internet yang tepat. Dari Indosat, Telkomsel, XL, Three, Axis, Smartfren sudah saya coba. Ternyata semuanya hampir sama, yaitu mahal dan kuota sedikit. 🙂

Namun, beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan info dari teman bahwa ada perdana 3 / Three yang memiliki kuota besar yaitu 21GB dan dapat dinikmati selama 24 Jam. Artinya kuota tersebut tidak dibagi menjadi jam siang dan jam malam. Soalnya saya sebelumnya pakai Simpati Loop disitu ada jam siang dan jam malamnya, kayak shift gitu deh 😀

Nah, setelah mendengar info itu aku cari di counter-counter daerah ku ternyata tidak ada yang jual, akhirnya browsing nemu di kaskus. Di situ ada yang jual dengan harga Rp 190.000 bahkan ada yang Rp 220.000,-. Akhirnya saya pilih yang paling murah yaitu Rp 190.000 free ongkir dengan kuota 3 AON 21GB Reguler. 🙂 Lumayan lah bagi saya.

perdana 3 aon 21 gb

Setelah pesan dan datang, saya pun mencobanya, namun sepertinya pengguna 3 ini sudah semakin banyak, tak heran jika pada jam-jam sibuk sering kali lemot.

Tapi bagi saya Perdana 3 AON Kuota 21GB Regular 24 Jam ini masih menjadi solusi utama bagi saya untuk mengatasi koneksi internet saya sehari-hari.

Saya pun juga bingung, perdana ini kok jarang ada yang jual, dan kuotanya kok besar-besar, caranya gimana ya? Apa ini resmi dari 3 nya ? Hmm.. Saya kurang tahu.

Buat yang mau beli, silahkan cari di kaskus, banyak yang jual kok 🙂

Baca juga:



Ada pertanyaan? Silahkan tulis di kolom komentar!

Your email address will not be published. Required fields are marked *