#Blogging for Human

Selasa, 27 Agustus 2013

Toko Batik Online

Toko Batik Online saat ini sudah menjamur di berbagai sudut internet. Mengapa hal ini bisa terjadi? Ya salah satunya adalah peran teknologi.

Teknologi saat ini sudah merubah perilaku bahkan kehidupan seseorang. Dengan berkembangkan teknologi khususnya teknologi internet, hal ini sangat memudahkan bagi pelaku bisnis untuk melebarkan sayap bisnisnya hingga ke ranah online, karena dengan dipasarkan melalui online, produk dapat merayap hingga ke seluruh penjuru dunia. Selain itu, saat ini bisa dibilang biaya untuk hal tersebut sangatlah murah, dan pengelolaan juga mudah.

Saking murah dan mudahnya, tidak hanya pelaku bisnis yang sudah berlari kesana sini saja, tetapi orang awam yang belum tahu bisnis itu bagaimana pun mulai turut andil dalam bagian ini. Mereka (Orang Awam Dunia Bisnis) memberikan diri untuk mulai berbisnis meskipun hanya dipasarkan secara online.

Saat ini media pemasaran online yang banyak digunakan adalah melalui jejaring sosial, web/blog, forum, marketplace, dan chat mobile. Hal tersebut bisa dibilang mudah, dan untuk biaya internet juga tak semahal sewa kontrakan/kios bulanan. Dengan media-media tersebut, seorang pedagang tak perlu sewa lapak/kios/kontrakan. Barang cukup di stock di rumah, dan tinggal membuat toko virtual yaitu sebuah toko online atau dipasarkan melalui media-media di atas. Mudahnya berbisnis sekarang ini.

Produk yang banyak dijual secara online oleh pelaku bisnis newbie adalah kategori Fashion, baik itu pakaian biasa maupun batik. Nah, batik ini saat ini juga banyak sekali yang memasarkannya melalui online. Banyak Toko Batik Online yang berlalu lalang memenuhi alam internet.

Ya, secara Batik adalah produk lokal yang memiliki nilai seni dan budaya yang tinggi, selain itu batik sudah dikenal secara Internasional, sehingga ini adalah sebuah peluang plus untuk memasarkan produk batik dengan Toko Batik online.

Toko Batik Online sangatlah menjanjikan, karena produk fashion tak akan pernah mati, selama manusia masih mau berpakaian. Toko Batik Online seperti DistroLurikBatik.com yang menjual kain-kain lurik batik atbm khas Klaten juga salah satu gebrakan untuk memulai memasarkan produk lokal secara online.



loading...
Toko Batik Online 4.5 5 Adi Firmansyah Selasa, 27 Agustus 2013 Toko Batik Online saat ini sudah menjamur di berbagai sudut internet. Mengapa hal ini bisa terjadi? Ya salah satunya adalah peran teknolog...
Selasa, 27 Agustus 2013Selasa, Agustus 27, 2013

Toko Batik Online

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.