#Blogging for Human

Minggu, 02 September 2012

Lagu NOAH - Separuh Aku Banyak Yang Di COVER

Lagu NOAH - Separuh Aku Banyak Yang Di COVER | Grup Band NOAH (Pengganti Peterpan) memang mengundang sesuatu yang baru di dunia musik Indonesia.

Grup band yang baru saja mengeluarkan single pertamanya ini, sekarang sudah banyak dikenal orang lewat single pertamanya yang berjudul "Separuh Aku" (Lirik bisa dilihat di sini)

Ariel sebagai vokalis band ini sangat memiliki gaya bernyanyi yang khas ditelingan pendengar musik semua dan yang paling mengesankan menurut saya, setiap lagu-lagu Peterpan dulu hingga sekarang (NOAH) selalu enak didengar dan memiliki aransemen musik yang khas.

Tidak heran kalau lagu-lagu Peterpan / NOAH banyak yang dinyanyikan oleh Grup Band lain atau seseorang (COVER).

Single Pertama NOAH - Separuh Aku ini pun telah banyak yang di COVER oleh beberapa penggemar NOAH.

Mungkin hal ini bisa dijadikan alat bagi mereka untuk mempromosikan dirinya melalui Lagu NOAH - Separuh Aku ini, karena lagu iin sedang ngeTrend di dunia musik Indonesia.

Mau tau siapa-siapa saja yang sudah mengCOVER lagu NOAH - Separuh Aku ini, lihat saja video-video berikut yang saya ambil dari Youtube :


Dari berbagai NOAH - Separuh Aku COVER diatas, bisa dilihat ada yang dari kalangan biasa maupun dari kalangan yang sudah di bidangnya (musik). Lagu Separuh Aku ternyata juga sudah merambah ke Malaysia.



loading...
Lagu NOAH - Separuh Aku Banyak Yang Di COVER 4.5 5 Adi Firmansyah Minggu, 02 September 2012 Lagu NOAH - Separuh Aku Banyak Yang Di COVER | Grup Band NOAH (Pengganti Peterpan) memang mengun...
Minggu, 02 September 2012Minggu, September 02, 2012

Lagu NOAH - Separuh Aku Banyak Yang Di COVER

4.5 out of 5 based on 24 ratings. 5 user reviews:

Bagi yang kesulitan untuk mengirim komentar di blog ini, silahkan baca ini Cara Mengirim Komentar Melalui Disqus Comment System

0 komentar pengunjung:

Poskan Komentar

*Centang "Beri Tahu Saya" untuk mendapatkan notifikasi di email kamu kalau Komentar kamu sudah mendapat balasan dari ku.

*Jika tidak memiliki akun Google, silahkan pilih Name/URL, jangan Anonymous. Komentar dengan Anonymous tidak akan ditampilkan.


*Komentar tidak langsung muncul, karena akan saya moderasi terlebih dahulu.

*Segala bentuk komentar SPAM/Iklan tidak akan ditayangkan.

*Komentarlah sesuai dengan topik artikel di atas (Bisa Kritik/Saran/Kesan/Pertanyaan)

*KOMENTAR MODEL (Like, Nice Article, Thanks infonya, dll) yang hanya bertujuan untuk mendapatkan BACKLINK, tidak akan di APPROVE. Jika ingin mendapatkan BACKLINK dari blog ini silahkan hubungi saya untuk kerjasama SPONSORED POST.